'Dipermalukan', Kim Jungwoo MBITIOUS Minta Rehat Dari 'Street Man Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV

MBITIOUS sudah banyak diremehkan oleh kru 'Street Man Fighter' lainnya. Momen paling menyedihkan untuk tim ini adalah ketika maknaenya, Kim Jungwoo kalah saat melakukan battle dance.

WowKeren - MBITIOUS menjadi salah satu kru yang ikut bersaing dalam "Street Man Fighter". Namun berbeda dari lainnya, anggora kru ini dikumpulkan lewat program survival "Be Ambitious" yang juga diproduksi oleh Mnet.

Sejak awal diungkap sebagai peserta "Street Man Fighter", MBITIOUS sudah banyak diremehkan oleh kru lainnya. Momen yang paling menyedihkan untuk tim ini adalah ketika maknaenya, Kim Jungwoo melakukan battle dance dengan anggota kru WDBZ.

Karena pengalaman menarinya yang kurang, Kim Jungwoo mengalami kekalahan. Namun, cowok ini cukup "dipermalukan" karena hampir semua dancer kecuali 3 orang memilihnya sebagai penari terburuk.

Dirundung perasaan bersalah pada timnya, Kim Jungwoo akhirnya meminta rehat dari mengikuti persaingan "Street Man Fighter". "Jadi, sejauh ini kita sudah melewat berbagai macam misi. Aku merasa tidak banyak berkontribusi untuk kru kita dengan penampilanku," ujar Kim Jungwoo.


\'Dipermalukan\', Kim Jungwoo MBITIOUS Minta Rehat Dari \'Street Man Fighter\'

Source: Naver

Namun Wootae langsung menyanggah Kim Jungwoo, "Tidak, kamu tidak harus merasa bersalah karena hal itu. Tidak ada yang berpikir begitu." Namun Kim Jungwoo tetap pada keputusannya. "Untuk misi selanjutnya, aku akan mendukung kalian dari belakang," tuturnya.

Kim Jungwoo meminta maaf dan mengungkap dirinya membutuhkan waktu untuk berpikir. "Tidak ada yang berpikir kamu tidak sebagus itu untuk berada di sini. Jadi aku tidak mau kamu menghabiskan waktu untuk memikirkan hal itu. Kuharap kamu menghabiskan waktu untuk mengembangkan dirimu sendiri," jawab Wootae.

Leader MBITIOUS yakni 5000 kemudian bertanya apakah Kim Jungwoo akan tetap berlatih dance ke depannya terlepas dari grup mereka dan persaingan "Street Man Fighter". "Kuharap kamu memelihara kekuatan batinmu dengan kesempatan ini," ungkap 5000.

Sementara itu, MBITIOUS kembali kalah melawan YGX dalam persaingan global dance lagu SEVENTEEN (II). Namun skor akhir masih belum diumumkan sehingga kemungkinan mereka masih akan bisa lolos dari babak eliminasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru