BLACKPINK Rilis Poster D-DAY 'BORN PINK', Desain Diminta Lebih Niat Gara-Gara Ini
Twitter/ygent_official
Musik

Menyambut rilis full album ke-2 BLACKPINK yang berjudul 'BORN PINK', YG Entertainment menggoda penggemar dengan poster khusus hari-H. Menjadi sorotan, desainnya diminta agar lebih niat.

WowKeren - Setelah dinantikan hampir 2 tahun lamanya, akhirnya BLACKPINK merilis musik baru. Seperti diketahui, full album ke-2 mereka yang bertajuk "BORN PINK" diluncurkan pada hari ini, Jumat (16/9).

Sebelum resmi rilis, BLACKPINK mengungkap poster D-Day perilisan album "BORN PINK" pada tengah malam. Bertepatan dengan hari-H rilis, poster itu dimaksudkan menambah euforia kembalinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa di panggung musik terlepas dari aktivitas solois mereka.

Seperti yang diharapkan, Poster D-Day "BORN PINK" telah membuat penggemar terkejut. Namun tidak sedikit yang bingung dengan arah desain grafis dari poster tersebut.

Menggunakan desain abstrak, wajah para member BLACKPINK dibingkai background putih. Namun jika diperhatikan baik-baik, rambut Jennie tampak berwarna putih beku dan terhubung dengan jaket berbulu Lisa.


BLACKPINK Rilis Poster D-DAY \'BORN PINK\', Desain Diminta Lebih Niat Gara-Gara Ini

Source: YG Entertainment

Bentuk keseluruhan desain itu menyerupai ekor rubah di mana Jennie, Lisa dan Jisoo memperlihatkan tangan mereka dengan kuku-kuku panjang. Rose adalah satu-satunya member tanpa kuku terlihat.

Konsep poster BLACKPINK mengingatkan fans pada Gumiho, rubah jadi-jadian dari mitos yang menggoda manusia dengan kecantikan mereka. Meski begitu, menurut penggemar desainer grafis BLACKPINK diminta lebih niat dengan tidak hanya memberi latar putih saja.

"Menghapus latar belakang adalah hal baru LOL," kata salah satu netizen. "Kenapa poster itu terlihat seperti mereka menghapus latar belakang menggunakan iPhone?" sahut netizen lain. "Sesuatu terasa baru dengan yang satu ini," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK juga tengah mempersiapkan tur dunia berskala besar selepas promosi "BORN PINK" dengan title track "Shut Down" selesai. Diadakan sepanjang akhir tahun 2022 hingga awal 2023, tur itu akan mencakup kota-kota di Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait