BLACKPINK Ungkap Bedanya 'The Album' dan 'Born Pink' Hingga Spoiler Tur Konser Mendatang
Instagram
Musik

BLACKPINK juga membandingkan tentang album barunya mendatang 'BORN PINK' dengan album full album pertama mereka 'THE ALBUM' serta tur konser dunia setelah comeback.

WowKeren - Jelang perilisan album barunya, BLACKPINK duduk dalam wawancara bersama Xportsnews. Dalam kesempatan tersebut Jennie dkkmemperkenalkan album lengkap mereka yang akan datang “BORN PINK” yang menampilkan judul lagu “Shut Down” single pra-rilis mereka “Pink Venom” dan enam b-side tambahan.

Membandingkan "BORN PINK" dengan album full album pertama mereka "THE ALBUM", Rose menjelaskan, "Jika 'THE ALBUM' hanya berfokus pada musik, kami mencoba mengekspresikan sifat sejati BLACKPINK melalui album 'BORN PINK' ini, seperti judulnya. Sambil melindungi identitas asli BLACKPINK, kami terus mencoba hal-hal baru. Album secara keseluruhan memiliki suara hip hop dasar, dikombinasikan dengan berbagai genre, dan mengalami variasi yang konstan, dan kami fokus untuk mengekspresikan warna pasti BLACKPINK. aku yakin bahwa kami telah menciptakan musik yang belum pernah dilihat dengan imajinasi kami yang luar biasa. Saat membuat album ini, semua anggota sangat percaya diri. Itulah betapa sempurnanya kami mempersiapkan diri.”


Setelah merilis “BORN PINK”, BLACKPINK akan memulai tur dunia yang telah lama ditunggu-tunggu yang dimulai di Amerika Utara bulan depan. "Meskipun kami sibuk, itu jauh lebih berharga. Ketika hal-hal yang telah kami siapkan dirilis satu per satu, melihat penggemar kami bahagia secara otomatis memberi kami kekuatan dan rasanya kami menerima energi yang lebih besar sebagai balasannya," tambah Rose.

Sebagai spoiler tur kecil, Rose menambahkan, “Untuk konser ini, akan ada banyak pertunjukan yang akan diungkap untuk pertama kalinya. Karena ini adalah tur dunia pertama kami dalam beberapa saat, para anggota dan staf semua menyatukan kepala dan mempersiapkan diri dengan rajin. BLINK (klub penggemar BLACKPINK). Sampai berjumpa lagi! Aku merindukanmu," serunya.

Sementara itu Lisa mengungkapkan, "Tur dunia yang entah berapa lama! Semakin hari, kegembiraan aku untuk bertemu dengan BLINK di seluruh dunia semakin besar. Karena keserakahan aku untuk menunjukkan dan menangkap banyak hal, aku terus mencoba hal-hal baru sehingga ada banyak perubahan. Meskipun aku tidak dapat memilih hanya satu hal sekarang untuk dibicarakan, kami sedang mempersiapkan pertunjukan yang Anda lewatkan, akan menantikan, dan akan menemukan hal yang familier, serta pertunjukan baru yang bahkan tidak dapat kalian bayangkan, jadi aku harap kalian secara pribadi akan datang untuk melihat dan menikmati dengan mata kepala sendiri.” Sambil tertawa, Lisa berbagi, “BLINK! sebelum tolong dengarkan banyak album lengkap kami, dan bawa semuanya dengan hafalan!”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru