BLACKPINK Bicara Kesuksesan 'Pink Venom' & Poin Menarik dari 'Born Pink' Serta Single 'Shut Down'
Instagram
Musik

Dalam sebuah wawancara bersama media Xportsnews, Jennie dkk memperkenalkan album lengkap mereka 'BORN PINK' akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang. KST.

WowKeren - Girlband BLACKPINK baru-baru ini mengungkap poin-poin utama dari album baru mereka yang sangat dinanti-nantikan “BORN PINK”. Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, Jennie dkk memperkenalkan album lengkap mereka yang akan datang “BORN PINK” yang menampilkan judul lagu “Shut Down” single pra-rilis mereka “Pink Venom” dan enam b-side tambahan.

Dengan perilisan album lengkap kedua mereka yang begitu dekat, Jisoo dengan bersemangat berbagi, “Karena ini adalah album yang kami kerjakan untuk waktu yang lama, aku sangat bersemangat dan menantikannya. Karena begitu banyak orang menyukai dan menikmati lagu pra-rilis kami 'Pink Venom', kami juga dapat berpromosi dengan menyenangkan dan penuh semangat. Berkat itu, kami dapat melakukan comeback dengan perasaan senang. Lebih dari segalanya, keinginan kami untuk membalas para penggemar adalah yang terbesar, jadi kami sangat ingin tahu tentang tanggapan penggemar kami. Ketika album keluar, hal pertama yang akan aku lakukan adalah mencari reaksi penggemar kami.”

Merefleksikan proses produksi album, Jennie berkomentar, “Seperti biasa, bekerja dengan anggota aku menyenangkan. Dimulai dengan pertemuan konsep kami hingga rekaman akhir kami, ide-ide baru terus bermunculan. Kami dapat melihat lebih dekat pada pikiran dan emosi satu sama lain dan mengeluarkan sesuatu dari dalam hati. Saat kami memberi dan menerima umpan balik satu sama lain, aku merasa bahwa kami paling bersinar ketika kami berempat bersama. Lebih dari segalanya, itu menyenangkan dan meyakinkan untuk bekerja dengan produser YG yang mengenal kami dengan baik. aku merasa sangat puas karena aku pikir kami mengisi [album] dengan kreasi yang dibuat sambil berbagi sinergi musik."


Lisa kemudian membagikan reaksi pertama grup tersebut terhadap judul lagu mereka “Shut Down”. "Kami berkumpul di studio rekaman dan mendengarkan demo. Ketika intro keluar, aku pikir semua anggota tidak bisa berkata-kata dan hanya saling memandang. Melalui mata kami, kami saling memberi tahu, 'ini adalah judul lagu!' Saat mendengarkan, aku secara alami mulai membayangkan penampilannya. Begitulah cara BLACKPINK ditangkap dan aku yakin itu adalah lagu yang bisa diekspresikan BLACKPINK dengan baik," ujarnya.

Sedangkan untuk memperkenalkan lagu utama, Jennie berkata, “'Shut Down' adalah lagu yang membawa karisma konsisten yang telah ditunjukkan BLACKPINK sejauh ini ke level berikutnya. Kombinasi ketukan hip hop klasik dan trendi sangat berkesan dan memiliki pesona perasaan baru sekaligus sangat menarik. Aku juga berpikir bahwa lirik yang masuk akal dan jenaka dan koreografi poin yang menggambarkan 'Shut Down' secara naluriah akan menjadi elemen yang menyenangkan. Aku harap emosi dan sensasi menarik yang kami rasakan pertama kali disampaikan kepada semua orang yang mendengarkan lagu tersebut."

Sementara itu Jisoo menggoda video musik baru mereka dengan mengatakan, “Set dan alat peraga pinggul yang segera membuatk kalian berpikir tentang 'Shut Down' serta gaya untuk suasana yang kuat secara keseluruhan sangat cocok dengan musiknya. Jika Anda menonton video musiknya dengan cermat, lagu-lagu hit BLACKPINK yang ada akan disembunyikan di sana-sini. Kalian juga akan dapat melihat kami berakting secara alami di dalamnya, jadi tolong nantikan itu." Sedangkan album baru BLACKPINK “BORN PINK” akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait