Klaim Tak Punya Kriteria Idaman, Billy Syahputra Cari Hal Ini dari Perempuan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra blak-blakan soal tak memiliki kriteria khusus saat mencari seorang kekasih, namun tegas sebut cari hal ini dari seorang perempuan untuk jadi pendamping hidup.

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini banyak membicarakan mengenai kehidupan asmaranya. Saat berbincang di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, Billy tak segan berbagi pandangan mengenai wanita idamannya.

Mulanya Ayu asyik mengulik sosok Billy yang lekat dengan cap playboy dan dekat dengan banyak wanita cantik. Tak hanya itu, Ayu juga bertanya tentang fakta menarik jika Billy selalu menjalin hubungan baik dengan semua mantan kekasihnya. Hal itu pun tak ditepis oleh Billy Syahputra.

Billy bahkan tak menutup kemungkinan jika nantinya ia bisa kembali menjalin asmara dengan salah satu mantannya. “Kalau misalnya nanti next ke depannya gue sama mantan gue untuk kembali lagi ya nggak papa emang jalannya. Kalau Bahasa Inggrisnya go with the flow,” seloroh Billy Syahputra di YouTube Ayu Ting Ting.

Tak sampai di situ, Ayu juga menanyakan soal tipe idaman Billy Syahputra. Namun mengejutkannya, aktor sekaligus presenter pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini justru mengaku tak memiliki kriteria khusus. Klaim Billy ini tentu membuat Ayu tak percaya.

“Lo kan sekarang jomblo, gue lihatin lo deket sama cewek mana aja. Emang tipe lo sebenarnya kayak gimana?” tanya Ayu Ting Ting. “Nggak ada tipe bu Ayu,” jawab Billy blak-blakan. “Lo nggak bisa dong kayak gitu,” sahut Ayu lagi.


Bily mengaku berbeda dari kebanyakan orang yang memiliki tipe khusus seperti dari segi kecantikan wajah. Sementara ia sendiri tak terfokus pada hal itu.

Pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” tersebut lebih mencari beberapa sifat khusus dari seorang perempuan. Salah satunya yakni yang menghormati dirinya dan kedua orangtuanya.

“Gue nggak punya tipe. Orang kan biasanya tanya tipenya gimana, yang cantik, bibit bebetnya segala macam, nggak ada bu Ayu,” kata Billy Syahputra. “Ya ibaratnya pengin mencari pasangan yang satu menghormati keluarga gue, orangtua gue bahkan gue. Baik dan apa adanya, itu aja yang paling penting bu Ayu,” bebernya.

Sementara itu soal rencana pernikahan, Billy tak memungkiri jika sejak dulu ia selalu serius saat menjalani sebuah hubungan asmara. Hanya saja Billy tak memungkiri jika jodohnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan memang belum ada.

“Dari yang kemarin-kemarin ketika gue menjalin hubungan sama mantan gue yang pertama, kedua, ketiga, pasti niatnya serius pengen ke jenjang yang lebih serius lagi. Tapi kan memang keadaan, memang nggak jodoh, memang bukan jalannya, apa boleh buat. Gue kan tidak bisa memaksakan kehendak Allah SWT. Karena yang ditetapkan dari Allah adalah rezeki, jodoh, maut sudah ditetapkan. Jadi kita sebagai manusia tinggal ngejalanin,” tegas Billy Syahputra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait