Viral Pria Mirip Anji Jualan Sate, Perawakan Hingga Penampilan Berkupluk Plek Ketiplek Bikin Syok
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji mengunggah video seorang pria mirip dengannya yang berjualan sate. Dalam keterangannya, Anji bahkan ingin bertemu dengan pria penjual sate berikut ini.

WowKeren - Anji membagikan video TikTok seorang pria yang punya paras dan penampilan mirip dirinya. Bukan musisi sepertinya, pria tersebut adalah seorang penjual sate.

Tampak dalam video, sekilas pria penjual sate itu memang mirip Anji. Terlebih pria itu mengenakan kupluk yang juga menjadi ciri khas Anji.

Pria tersebut memakai kupluk hitam, kaus panjang warna abu-abu serta celana jeans. Terlihat pria mirip Anji itu mengarahkan kipas angin pada sate dagangannya. Stand makanan jualan sate pria tersebut pun terlihat sekilas.

Dari arah video, diduga seorang pelanggan sate yang diam-diam merekam pria mirip Anji itu kemudian diunggah di media sosial TikTok. Video viral pria mirip dengannya itu ternyata berhasil menarik perhatian Anji.

Bahkan Anji berniat menemui pedagang sate itu. Ia pun bertanya pada para followers-nya tentang sosok dan lokasi sang penjual sate tersebut.


"ADA YANG TAHU INI SIAPA DAN DI MANA? Pengen saya temui. #BukanKekasihSempurna" tulis Anji di Instagram pada Rabu (28/9).

Netizen dan rekan artis ramai mengomentari video Anji. Tak sedikit netizen merasa syok karena mengira video pria itu adalah Anji yang sebenarnya. Mereka pun mengakui kemiripan si penjual sate dengan mantan vokalis Drive itu.

Anji

Instagram

"Miring banget," kata Dodit Mulyanto. "Itu KW apa ORI," sambung Roy Ricardo. "I.i..ini parahh ini anji di kloning," ucap akun @dell***. "Bang Anji kau nyari apalagi sih ah. Udah sukses di musik, di konten kreator, masih aja kau bikin usaha street food, turun langsung pulak. Jangan gitulah," seru akun @jendam***.

"Lahhh kirain manji :)))" tambah akun @nabila***. "Sosok kepala RT sesungguhnya...walo dl artis terkenal... dan sempat viral...tp gak malu jd kang sate .. yg pnting ttp consistent dlm ciri khasnya... " komentar akun @dinda***. "Laaaaahhhh malah aku kira Bg @duniamanji itu lg main di warung temen #miripbgt," imbuh akun @sabrina***.

Sementara itu ada netizen yang memberitahu Anji tentang sosok dan lokasi si penjual sate yang berada di Jogja. Anji pun menyampaikan terima kasihnya. "Sate padang Batusangkar di Jogja, kayaknya cabang Jl. Mentri Supeno deh," ucap akun @lulu***. "@lulu*** - Ah siap. Terima kasih," balas Anji.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait