Tak Ditayangkan, Interaksi Yoona-Lee Jong Suk Jauh Lebih Manis Saat Syuting Adegan Sedih 'Big Mouth'
MBC
TV

Dalam video behind the scene 'Big Mouth' yang dirilis pada Minggu (18/9), interaksi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD terlihat jauh lebih manis dari yang ditayangkan. Seperti apa?

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Big Mouth" pada Sabtu (17/9) kemarin. Usai drama tersebut tamat, tim produksi membagikan video behind the scene yang menampilkan berbagai momen menarik di lokasi syuting, termasuk saat Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) syuting adegan memilukan di dalam kamar.

Dalam adegan tersebut, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) merasa sangat sedih usai mengetahui istrinya, Go Miho (Yoona), sakit parah. Dia memandangi Go Miho yang sedang berbaring di ranjang dengan tatapan pilu. Saat Park Chang Ho beranjak pergi, Go Miho meraih tangannya dan mereka melakukan perbincangan yang cukup intens.

Syuting untuk adegan tersebut cukup berbeda dari yang ditayangkan. Sebab Yoona dan Lee Jong Suk memancarkan energi yang jauh lebih cerah dari karakter mereka yang memiliki kisah memilukan.

Begitu syuting dimulai, Lee Jong Suk dan Yoona langsung membenamkan diri ke dalam karakternya masing-masing. Mereka menunjukkan kesedihan mendalam dengan sangat alami hingga tak terlihat seperti sedang berakting.


Saat istirahat, Yoona tetap berbaring di tempat tidur dan Lee Jong Suk duduk di sampingnya. Mereka tampak sangat nyaman saat berbincang akrab dan saling tertawa pada satu sama lain.

Tak Ditayangkan, Interaksi Lee Jong Suk-Yoona Jauh Lebih Manis Saat Syuting Adegan Sedih \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Di momen yang lain, Yoona tak kuasa menahan tawanya saat gagal meraih tangan Lee Jong Suk. Di sini dia benar-benar terlihat seperti dirinya sendiri, bukan seorang karakter bernama Go Miho.

Lee Jong Suk juga secara alami meletakkan tangannya di atas kepala dan lengan Yoona. Momen ini cukup menarik perhatian karena tidak ada di adegan yang ditayangkan di layar kaca.

Sementara itu, "Big Mouth" menghadirkan akhir menyedihkan karena Go Miho meninggal dunia usai menderita limfoma stadium empat akut. Park Chang Ho kemudian benar-benar menjadi Big Mouse yang baik sesuai dengan keinginan istrinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait