Muncul Pertanyaan Soal Season 2, Produser 'Big Mouth' Beri Komentar Seperti Ini
MBC
TV

Setelah 'Big Mouth' berakhir, sejumlah pemirsa bertanya-tanya tentang kemungkinan adanya season 2. Lantas, bagaimana tanggapan produser terkait masalah ini?

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Big Mouth" pada Sabtu (17/9) malam kemarin. Setelah drama tersebut berakhir, pemirsa bertanya-tanya mengenai kemungkinan diproduksinya season 2.

[SPOILER] Di episode terakhir "Big Mouth", karakter utama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) telah menyelesaikan sebagian besar masalah dan menjadi Big Mouse yang baik. Sayangnya, istri Park Chang Ho yakni Go Miho (Yoona SNSD / Girls' Generation) meninggal usai menderita limfoma stadium empat akut.

Meski sebagian besar cerita telah selesai, beberapa penonton berspekulasi bahwa "Big Mouth" sengaja menghadirkan ending terbuka yang menunjukkan dimulainya perjalanan Park Chang Ho sebagai Big Mouse. Mereka kemudian berpendapat bahwa drama ini mungkin saja akan menghadirkan season kedua.

Pertanyaan itu pun ditanggapi oleh produser "Big Mouth" pada Minggu (18/9). Produser dengan hati-hati memberitahu StarNews bahwa mereka belum memikirkan season kedua drama ini.


Produser berkata, "Kami pikir terlalu dini untuk membahas season 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus."

Sementara itu, "Big Mouth" merupakan drama noir yang berfokus pada kisah Park Chang Ho, pengacara tak kompeten yang tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Dia kemudian berjuang dengan sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan mencari Big Mouse yang sesungguhnya.

Drama ini menerima banyak perhatian selama tayang di layar kaca karena memiliki alur menarik dan dibintangi oleh sejumlah pemeran bintang. "Big Mouth" juga kerap mencatat rating tinggi hingga berakhir dengan rating sebesar 13,7 persen secara nasional.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait