Park Jin Young Tunjukkan Dua Putrinya, Bikin Kaget Sudah Sebesar Ini
Selebriti

Pada Kamis (4/8), Park Jin Young mengunggah postingan di Instagram. Melalui postingan ini, penyanyi sekaligus produser itu membagikan foto-fotonya selama menghabiskan waktu di Pulau Jeju.

WowKeren - Park Jin Young jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk di media sosial. Namun pendiri JYP Entertainment tersebut tampaknya ingin berbagi tentang sedikit kehidupan pribadinya melalui postingan di media sosial baru-baru ini.

Pada Kamis (4/8), Park Jin Young mengunggah postingan di akun Instagram @asiansoul_jyp miliknya. Melalui postingan ini, penyanyi sekaligus produser tersebut membagikan foto-fotonya selama menghabiskan waktu di Pulau Jeju dengan caption, "Sudah kangen Jeju."

Salah satu foto menunjukkan Park Jin Young yang menaiki sepeda motor serta memakai helm dan tersenyum ke arah kamera. Di foto yang lain, sosok di balik kesuksesan Wonder Girls dan TWICE itu memamerkan pemandangan indah di belakangnya lewat sebuah foto selfie.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah foto Park Jin Young bersama putrrinya. Foto tersebut menunjukkan dirinya sedang memancing dengan salah satu putrinya di kapal pesiar dan foto dirinya menggendong putrinya yang lain di lengannya di laut.


Park Jin Young Tunjukkan Dua Putrinya, Bikin Kaget Sudah Sebesar Ini Park Jin Young Tunjukkan Dua Putrinya, Bikin Kaget Sudah Sebesar Ini

Instagram

Park Jin Young tampak menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Jeju. Yang menarik perhatian adalah putrinya telah tumbuh ke titik di mana kakinya dapat meregang bahkan ketika dia berada di pelukan ayahnya.

Netizen menunjukkan reaksi seperti, "Anak perempuannya sudah sebesar ini", "Kaki mereka panjang seperti dia." Mereka rupanya terkejut melihat putri Park Jin Young sudah tumbuh karena mereka hampir tak pernah ditunjukkan kepada publik.

Sementara itu, menikah kembali pada 2013 dan memiliki dua orang putri. Pelantun "Who's Your Mama?" itu menyambut kelahiran putri pertamanya pada usia 48 tahun pada 2019 setelah 6 tahun menikah. Putri keduanya lahir pada 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts