Bagikan Foto Ini, Fatin Shidqia Kembali Kenang Pengalaman Memalukan Saat Naik Angkot
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mengaku kerap naik angkot saat masih duduk di bangku SMP. Namun, ada kejadian yang cukup memalukan saat Fatin tengah naik angkot untuk sekolah.

WowKeren - Fatin Shidqia merupakan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Berkat bakatnya itu, Fatin Shidqia mendapat banyak dukungan dari fans hingga saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

Namun siapa sangka, Fatin Shidqia sempat mengalami kejadian yang cukup memalukan sebelum terkenal seperti saat ini. Pengalaman memalukan itu terjadi saat ia masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Peristiwa itu diceritakan Fatin Shidqia melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Fatin membagikan foto dirinya saat berada di sebuah angkot. Fatin pun kembali teringat kejadian di masa lalu saat naik angkot.

"MAU CERITA! Liat foto ini aku jadi inget dulu pas SMP kan pp naik angkot ya," tulis Fatin Shidqia di Instagram, Jumat (17/6).


Setelah itu, Fatin Shidqia mengaku dirinya lupa membawa uang saat naik angkot. Dengan penuh keyakinan, Fatin Shidqia memberanikan diri untuk meminjam uang ke anak SMK yang sama-sama naik angkot tersebut.

"Terus pernah lupa ngambil ongkos angkot pas perginya," pungkas Fatin Shidqia. "Akhirnya dengan penuh keberanian, minjem uang anak SMK yang ngga dikenal seangkot, malu bgt."

Cerita Fatin Shidqia itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti anak SMK yang meminjamkan uang kepada Fatin Shidqia.

"Menunggu klarifikasi dari anak SMK nya gimana," komentar salah satu netter. "Buat ELU yang udah kasih pinjem uang ke Fatin, terima kasih banyak," kata netter lain. "Yang pinjemnya sekrang udah jadi penyanyi terkenal ya," tambah netter lain. "Baik banget anak SMK nya," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait