Pecah Banget, Farel Prayoga Tampil Bareng Abah Lala Pencipta Lagu 'Ojo Dibandingke'
YouTube/MNCTV OFFICIAL
Musik

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga semakin dikenal masyarakat lewat lagu 'Ojo Dibandingke'. Kini Farel pun berkesempatan berduet bersama sang pencipta lagu tersebut yakni Abah Lala.

WowKeren - Pada 22 Oktober 2022 lalu, digelar sebuah acara konser musik spesial bertajuk "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31". Adapun konser musik ini digelar dalam rangka ulang tahun MNCTV ke-31 dan telah berlangsung secara meriah dan sukses menghibur puluhan ribu masyarakat Ambarawa.

Adapun acara tersebut diketahui digelar di dua lokasi yakni Studio RCTI+ Jakarta dan Lapangan Jendral Sudirman, Ambarawa. Di samping itu, kemeriahan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-31 itu dibuka dengan tarian daerah, laser performance, dan pesta kembang api yang spektakuler mewarnai langit di Ambarawa.

Di samping itu, dalam acara tersebut juga turut menghadirkan penyanyi dangdut cilik fenomenal Farel Prayoga. Dalam penampilannya ini, Farel bahkan berkesempatan tampil bersama sang pencipta lagu "Ojo Dibandingke" yakni Abah Lala.


Sebagaimana diketahui, nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas usai berhasil menghibur dan menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta. Penampilan Farel dan Abah Lala itu pun sangat memukau dan membuat penonton ikut berjoget bersama dan hanyut dalam alunan musik.

Selain dimeriahkan oleh penampilan Farel dan Abah Lala, dalam perayaan hari jadi ke-31 MNCTV itu juga menghadirkan penyanyi dangdut papan atas Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Cak Shodiq, Danang. Kemudian juga hadir Repvblik, Happy Asmara, Jihan Audy, Fila Thalia, Lyia, dan para penyanyi alumni "KDI" serta "Rising Star Dangdut".

Selain penampilan solo, mereka juga melakukan kolaborasi di dua lokasi yang berbeda. Acara ini sendiri dipandu oleh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Celine Evangelista.

Tidak hanya dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas, acara tersebut juga menyuguhkan penampilan luar biasa dan menegangkan dari Master Limbad dan Pesulap Merah. Adapun beberapa aksi permainan yang ditampilkan oleh Limbad adalah melakukan permainan Bambu Gila bersama dengan kehadiran Pesulap Merah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru