Reaksi Anak Baim Wong Saat Bertemu Pertama Kali dengan Lucinta Luna Disorot, Ketakutan?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Untuk pertama kalinya bertemu di acara gender reveal Ria Ricis dan Teuku Ryan, begini reaksi anak pertama Baim Wong, Kiano saat bertemu dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara gender reveal yang dihadiri oleh sejumlah artis ternama. Dalam acara tersebut, terkuak jika jenis kelamin calon buah hati Ria Ricis adalah perempuan.

Di momen yang sama, Lucinta Luna rupanya bertemu dengan anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Di pertemuan pertama tersebut, Lucinta lantas mengajak Kiano untuk berkenalan.

"Ada yang mau kenalan sama kakak. Tuh ada yang mau kenalan," ujar Paula. "Calon babysitter-nya kamu ya Kiano sayang," sahut Lucinta Luna sambil mengelus lembut punggung Kiano.

"Nggak usah dibayar nggak apa-apa. Yang penting aku bisa tidur sama dedek Kiano sama Kenzo sama bapaknya juga," seloroh Lucinta Luna yang langsung tertawa.

Namun rupanya Kiano tak kunjung menggubris Lucinta Luna. Melihat respons acuh Kiano tersebut, Paula berseloroh bahwa putranya baru saja bangun tidur.


"Baru bangun tidur, aunty eh uncle," ucap Paula. Lucinta lantas memaklumi sikap Kiano tersebut.

Namun tak lama, Lucinta Luna rupanya mengeluarkan suara prianya yang membuat Kiano terlihat ketakutan. Pasalnya beberapa kali, ia terlihat memalingkan wajahnya dari Lucinta Luna.

"Hai sayang, tante pulang ya. Tante pulang," seloroh Lucinta Luna dengan menggunakan suara pria yang terdengar berat dan serak.

Berbeda dengan Kiano, netter justru mengaku terhibur sekaligus terkekeh. Pasalnya momen Lucinta Luna bertemu Kiano dinilai lucu dan menghibur. Akan tetapi, netter juga mengaku kasihan pada Kiano yang diduga ketakutan bertemu Lucinta Luna.

"Tuakuuttt bgt, kyk py feeling deh," tulis akun @um****rd. "Mimpi buruk kiano kebawa sampai dunia nyata," seloroh akun @he****36. "Emang kalo anak kecil tuh masih sensitif," komen akun @anay*****.

"Kiano berpikir.. Ini mbak e atau mase," sambung akun @wi*****ng. "Kiano tau mana cewek asli ama jadi2an 😂," tulis akun @ar****22. "Sawan dah ank org...🤣🤣🤣," timpal akun @ir*****13.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait