Mark Ruffalo dan Toni Collette Susul Robert Pattinson Gabung ke Film Baru Sutradara 'Parasite'
Marvel Studios
Film

Sutradara telah menemukan tiga bintang baru yakni Toni Collette, Naomi Ackie, dan Mark Ruffalo. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Robert Pattinson akan membintangi film tersebut.

WowKeren - "Parasite" merupakan salah satu film yang sempat menjadi hits pada tahun 2019 lalu. Kini, sang sutradaranya, Bong Joon Ho, akan menggarap proyek baru.

Baru-baru ini, sutradara tersebut telah menemukan tiga bintang baru yakni Toni Collette, Naomi Ackie, dan Mark Ruffalo. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Robert Pattinson akan membintangi film tersebut yang didasarkan pada novel "Mickey7" karya William Ashton.

Film tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Bong di Warner Bros. Namun saat ini masih belum memiliki judul. Bong juga memproduksi film adaptasi Mickey7 untuk perusahaan produksinya Offscreen. Dooho Choi, Dede Gardner, dan Jeremy Kleiner juga berperan sebagai produser.

Novel "Mickey7" dirilis awal tahun ini, yang menceritakan kisah seorang karyawan yang dibuang dalam sebuah ekspedisi di mana dia sudah meninggal enam kali. Mickey7 segera mulai menyadari hal-hal yang tidak seharusnya, dan ketika dia dianggap mati, hanya Mickey8 yang tersisa.



Seharusnya, Ashton mempersembahkan Bong dengan novelnya yang belum diterbitkan pada tahun 2021, dan desas-desus kemudian mulai beredar bahwa Bong akan mengarahkan film adaptasi dari novel yang ditunggu-tunggu. Sejumlah bintang papan atas bahkan telah bersaing untuk mendapatkan peran utama di film ini hingga kemudian pilihan jatuh kepada Pattinson.

"Mickey7" dijadwalkan untuk memulai produksi Agustus ini di London dan berakhir pada bulan Desember tahun ini. Sementara itu, Bong tak hanya dikenal lewat film hitsnya "Parasite".

Dia telah menunjukkan karyanya di sejumlah film seperti "The Host", "Snowpiercer", dan "Okja". Bong saat ini sedang mengerjakan serial Parasite untuk HBO dari Warner Bros. Discovery, dengan Choi, Adam McKay, dan Kevin Messick sebagai produser eksekutif.

Sementara itu, Collette, adalah seorang aktris legendaris yang dikenal karena tampil di banyak film terkenal. Penampilannya dapat dilihat di beberapa film seperti "Muriel's Wedding", "The Sixth Sense", "Little Miss Sunshine", "Hereditary", dan "Nightmare Alley". Collette saat ini dapat dilihat di layar kecil di miniseri HBO "The Staircase" dan juga akan muncul di film mendatang "The Estate" dan "Mafia Mamma".

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts