Jason Momoa Bintangi Film Komedi Aksi Usai Sukses Jadi Hero di 'Aquaman'
Instagram/prideofgypsies
Film

'Shots! Shots! Shots!' digambarkan sebagai campuran antara 'True Lies' karya James Cameron, franchise 'Taken' Liam Neeson, dan 'The Lost City' dari Paramount Pictures.

WowKeren - Setelah sukses menunjukkan kemampuannya sebagai superhero di "Aquaman", Jason Momoa akan menghibur para pemirsa lewat film komedi aksi terbarunya. Menurut The Hollywood Reporter, Universal Pictures akan menggarap "Shots! Shots! Shots!" dari penulis Matt Mider dan Kevin Burrows.

Dalam proyek ini Momoa tak hanya membintangi namun juga memproduksi dengan rekannya Jeff Fierson bersama dengan Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback Productions. Sebagai informasi, Rideback adalah perusahaan produksi yang berada di balik adaptasi live-action "Aladdin" dan "The Two Popes" yang dinominasikan Oscar. Scribes Mider and Burrows ditetapkan sebagai produser eksekutif dengan Ryan Halprin dari Rideback.

Sementara itu Momoa, juga akan kembali beraksi di "Aquaman 2" atau "Aquaman and the Lost Kingdom". Dia juga tengah syuting dengan rekannya Vin Diesel" untuk angsuran terbaru waralaba "Fast and Furious", "Fast X".

Meski saat ini belum ada detail untuk "Shots! Shots! Shots!", tapi film ini digambarkan sebagai campuran antara "True Lies" karya James Cameron, franchise "Taken" Liam Neeson, dan "The Lost City" dari Paramount Pictures yang dibintangi Sandra Bullock dan Channing Tatum.



Sementara itu, Rideback juga punya "Haunted Mansion" yang akan rilis tahun 2023 mendatang, yang dibintangi Owen Wilson dan Rosario Dawson. Film ini akan rilis 10 Maret 2023, tujuh hari sebelum "Aquaman dan Lost Kingdom" pada 17 Maret.

Momoa baru-baru ini juga terlihat dalam video yang dibagikan Diesel yang tampak bertelanjang dada dari lokasi syuting. Dalam video tersebut, Diesel berkata, "Jadi Jason, apa yang kamu lakukan di mobil ini, dan bagaimana perasaanmu?"

Momoa menanggapi dengan komentar kurang ajar, "Aku sedang mencoba merekam video White Snake yang baru. Bagaimana menurutmu?" sebelum akhirnya berubah menjadi serius dengan mengatakan bahwa perasaannya luar biasa di hari syuting pertama dengan Diesel.

Momoa baru-baru ini juga meminta maaf usai melakukan foto-foto di sebuah kapel bersejarah Vatikan. Dia mengakui jika perbuatannya telah menyinggung pihak lain.

(wk/zodi)


You can share this post!