Jared Leto Nilai Kisah Aldo dan Paolo Perlu Dikemas Khusus dalam Prekuel 'House of Gucci'
Instagram/jaredleto
Film

Jared Leto telah mendapatkan pujian khusus untuk peran pendukungnya dalam film 'House of Gucci' yang dibintangi oleh Lady Gaga, Adam Driver, dan Al Pacino.

WowKeren - Jared Leto semakin membuat penggemarnya terpesona lewat penampilannya di "House of Gucci" yang rilis beberapa waktu lalu. Dalam film itu, ia berperan sebagai Paolo Gucci.

Dia merasa hampir seperti karikatur yang mencuri hampir setiap adegan di mana dia muncul. Beruntung bagi para penggemar aktor tersebut, masih ada lagi cerita Paolo Gucci yang ingin dijelajahi Leto di masa depan.

Leto telah mendapatkan pujian untuk peran pendukungnya dalam film tersebut, yang dibintangi oleh Lady Gaga, Adam Driver, dan Al Pacino. Apa yang membuat penampilan Leto menonjol dalam film adalah perilaku aneh yang ditunjukkan karakternya sepanjang film.

Saat melakukan wawancara di The Jess Cagle Show untuk Sirius XM, ia berbicara tentang bagaimana dia ingin membuat prekuel tentang pengusaha Italia tersebut. Ia tampaknya berpikir bahwa dia bisa kembali ke peran itu.



"Saya ingin sekali membuat prekuel 'House of Gucci'," kata Leto kepada Cagle. "'Hanya Kami Berdua' begitulah kami menyebutnya."

Dalam "House of Gucci", Paolo ingin membuat fashion line sendiri untuk nama keluarganya. Dia memiliki gaya, tetapi yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa dia siap melakukan apa pun untuk mendapatkan pengakuan di dalam keluarganya bahwa dia pantas mendapatkannya alih-alih menjadi "bahan tertawaan" seperti yang mereka inginkan.

Rupanya, Leto memiliki interaksi yang menarik dengan Pacino ketika keduanya bertemu di lokasi syuting. "Dia mengira saya orang aneh Italia yang mencoba berbicara dengannya atau mendapatkan tanda tangannya atau semacamnya," jelasnya.

Pacino kemudian terkejut bukan main ketika seseorang memberitahunya bahwa Ia adalah Leto. "Dia terkejut hingga jatuh ke lantai," jelasnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts