Kesha Ratuliu Ungkap Ketakutan Dalam Rumah Tangga, Bongkar Tips Anti Parno Pasangan Selingkuh
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu juga membeberkan cara punya hubungan harmonis dengan suami setelah punya anak. Ia juga tak memungkiri seringkali bertengkar kecil dengan sang suami, Adhi Permana.

WowKeren - Kesha Ratuliu menilai pertengkaran kecil dalam rumah tangga adalah sesuatu yang wajar asalkan tidak dibesar-besarkan. Hal ini terungkap ketika Kesha menjawab pertanyaan dari netizen terkait hubungan rumah tangganya dengan sang suami tercinta, Adhi Permana.

"Berantem kecil sih wajar ya sal jangan dibesar-besarin," ungkap Kesha di postingan Instagram Story pada Rabu (19/1).

Keponakan Mona Ratuliu ini kemudian mengungkap salah satu ketakutan terbesarnya dalam rumah tangga. Kesha takut ia tak lagi bersikap layaknya seorang istri diluar kesadarannya.

"Di saat udah gak ada kepercayaan antara satu sama lain terus jadi hilang respect apalagi istri ke suami. Aku paling takut banget, aku gak berlaku sebagai seorang istri tanpa aku sadarin," ujar Kesha.

Kesha

Instagram Story


Sementara itu di unggahan lain, Kesha membongkar cara menjaga keharmonisan dengan Adhi setelah punya anak. Diketahui, Kesha memang baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra pada 12 Desember 2021 lalu.

Kesha memberi tips untuk selalu menyempatkan waktu berdua dengan suami sesibuk apapun mengurus anak. Ia juga menyarankan adanya evaluasi antar pasangan.

"Sempetin pergi berdua meskipun cuma sebentar beli starbucks, komunikasi! Sempetin ngobrol meskipun ngobrol gak jelas," ungkap Kesha. "Bobo sebelahan sebentar karena sekarang ada Qwenzy ditengah, evaluasi kaya misalnya apa yang kamu rasain akhir-akhir ini. Kita udah lama nih gak evaluasi @adhipermana."

Kesha

Instagram Story

Kesha juga menjawab pertanyaan menarik lainnya soal perselingkuhan. Ia disinggung caranya membangun kepercayaan pada pasangan. Menurut Kesha, kuncinya adalah salat dan berdoa agar selalu dijaga oleh Tuhan.

"Kalo kata ustaz yang kemarin Qwenzy akikah, salat doa sama Allah karena kita gak bisa jaga suami kita 24 jam. Jadi yang bisa jaga cuma Allah," ucap Kesha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru