Shandy Aulia Pamer Penampilan Seksi Lagi Karantina, Ramai Digoda Miss Claire Bakal Punya Adik
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dan keluarga kecilnya sedang karantina di hotel sepulang dari Amerika. Dalam unggahan Instagram, Shandy tak segan pamer penampilan menggoda yang langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Dilihat dari akun Instagram, Shandy Aulia sedang menjalani karantina di hotel. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Shandy bersama keluarga kecilnya memang berada di Amerika Serikat.

Menariknya dalam salah satu unggahan Instagram, Shandy memamerkan penampilannya ketika sedang karantina. Ia tampil seksi memakai lingerie warna pink. Di kesempatan itu, Shandy tampak tak mengenakan make up berlebihan dan mengurai rambut panjangnya.

Pemain film "The Doll" ini hanya memberi keterangan singkat di bagian keterangan foto. "Pinkish for quarantine #quarantinelife," tulis Shandy di caption Instagram pada Selasa (18/1).

Postingan Shandy langsung ramai diserbu netizen dengan beragam komentar. Namun rupanya tak sedikit netizen menggoda aktris 34 tahun ini akan punya anak kedua. Mereka juga menyebut putri kecil Shandy yang biasa disapa Miss Claire akan jadi kakak.


"Otw adiknya claire," kata akun @trifo***. "Apakah bntar lagi claire jadi kaka?? Wkwkw," sambung akun @chava***. "Ditungguuu adeknya claire," seru akun @danny***.

"Otw adik buat Claire," komentar akun @shep***. "Cantik sekali, claire bentar lgi jdi kaka," tambah akun @tania***. "Hot moms cantik banget," imbuh akun @ega***. "Habis quarantine @missclaireherbowo dapat adik nich @shandyaulia," imbuh akun @dyah***.

Shandy Aulia

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya Shandy buka-bukaan soal alasan kembali ke pelukan suami tercinta, David Herbowo. Diketahui sebelumnya memang ada kabar keretakan rumah tangga Shandy dan David.

Shandy menjelaskan bahwa keputusan yang diambilnya untuk kembali ke pelukan David adalah karena Tuhan, bukan lainnya. Walau tak dipungkiri ada tantangan, Shandy yakin keputusannya itu akan mendapat pertolongan dari Tuhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru