Eunhyuk Super Junior Dilarang Bos SM Oplas, Intip 8 Potret Charmingnya
Twitter/SJofficial
Selebriti

Eunhyuk pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik pada kelopak mata gandanya. Namun impian tersebut dilarang keras oleh Lee Soo Man selaku bos SM Entertainment.

WowKeren - Pada Sabtu (15/1) kemarin, Eunhyuk Super Junior menjadi salah satu pengisi acara di program KBS 2TV "Mr. House Husband Season 2". Dalam acara tersebut, Eunhyuk memberikan hadiah operasi plastik untuk sang ayah.

Eunhyuk dan kakak perempuannya terlihat mengunjungi klinik operasi plastik bersama ayah mereka. Ayah Eunhyuk mengaku mengalami kesulitan untuk membuka kelopak matanya, sehingga membuat kedua anaknya khawatir.


Usai berkonsultasi dengan dokter, ayah Eunhyuk harus melakukan operasi kelopak mata atas. Eunhyuk bahkan sempat meminta dokter tersebut untuk memeriksa wajahnya. Pasalnya, Eunhyuk pernah ingin melakukan operasi pada wajahnya sebelum debut, namun tidak diizinkan oleh Lee Soo Man.

Dokter tersebut mengatakan operasi plastik kelopak mata ganda tidak harus dilakukan oleh Eunhyuk. Berikut sederet potret Eunhyuk yang charming abis tanpa melakukan operasi plastik.

(wk/raud)

1. Idol Dermawan


Idol Dermawan
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Idol berzodiak Aries ini dilaporkan telah menyumbangkan 10 ribu masker kepada fasilitas yang merawat anak-anak dan remaja pada 29 Januari 2020. Eunhyuk juga mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp1,19 miliar) kepada Asosiasi Penanggulangan Bencana Hope Bridge. Donasi ini Eunhyuk lakukan setelah melihat ibunya berjuang melawan penyakit paru-paru.

Sebelumnya, Eunhyuk juga pernah berdonasi sebesar 30 juta Won atau sekitar 350 juta rupiah. Uang tersebut diberikan kepada lembaga "FROKA Deceased Heroes Hope Founs" yang kemudian diteruskan kepada para veteran perang.

2. Miliki Keinginan Menjadi Senior Yang Baik


Miliki Keinginan Menjadi Senior Yang Baik
Twitter/SJofficial

Eunhyuk diketahui telah melakukan debutnya sebagai selebriti Korea selama hampir 17 tahun. Idol generasi kedua ini ingin menjadi senior yang baik yang dengan menjaga dan memberi saran untuk mereka. Sebab, Eunhyuk mengalami kebaikan itu saat masih menjadi junior di K-Pop.

3. Bikin Sub Unit Bersama Donghae


Bikin Sub Unit Bersama Donghae
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Pada tahun 2011, Eunhyuk dan Lee Donghae debut dalam sub unit Super Junior D&E. Duo ini memulai karir dengan lagu “Oppa Oppa” dan menuai respon positif dari penggemar. Super Junior D&E sempat memborong Album of the Year dan Best 3 Album di Japan Gold Disc Award 2016.

4. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Twitter/AllRiseSilver

Pelantun lagu "Sorry, Sorry" tersebut dikenal sebagai sosok yang mencintai keluarganya. Eunhyuk pernah memboyong orangtua dan kakaknya untuk berlibur di Phuket, thailand. Ia juga sering membagikan momen makan malam bersama.

5. Fans Berat Brave Girls


Fans Berat Brave Girls
Twitter/AllRiseSilver

Pemilik nama lengkap Lee Hyuk Jae ini mengaku bahwa dirinya adalah penggemar sejati Brave Girls. Ia bahkan bercanda bahwa dia bersedia untuk menjalani wajib militer lagi apabila Brave Girls mempromosikan lagu "Rollin'" sekali lagi. Sebab lagu tersebut dirilis saat Eunhyuk menjalani wajib militer dan populer di kalangan tentara.

6. Dekat Dengan Juniornya


Dekat Dengan Juniornya
Twitter/AllRiseSilver

Eunhyuk membuktikan dirinya sebagai senior yang ramah. Ia menjalin hubungan yang baik dengan junior yang satu agensi dengannya. Eunhyuk dekat dengan Red Velvet dan secara khusus memberi dukungan ketika mereka debut pada tahun 2014. Ia bahkan bersimpati terhadap insiden Wendy di panggung SBS Gayo Daejun 2019.

7. Idol Yang Religius


Idol Yang Religius
Twitter/SJofficial

Idol yang genap berusia 35 tahun ini memang dikenal sebagai sosok yang religius. Eunhyuk bahkan masih menyempatkan diri untuk beribadah di gereja saat meskipun sedang wajib militer. Eunhyuk diketahui lahir dan besar dalam keluarga penganut agama Katolik.

8. Pecinta Hewan


Pecinta Hewan
Twitter/AllRiseSilver

Eunhyuk menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai hewan, khususnya anjing. Eunhyuk mengaku sempat merasa ketakutan tinggal bersama anjing, namun seiring berjalannya waktu ia mulai merasa terbiasa. Pada tahun 2015, Eunhyuk pernah kehilangan anjing peliharaannya yang bernama Choco.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait