Eunhyuk Super Junior Angkat Bicara Soal Insiden Jatuh dari Panggung yang Dialami Wendy
Selebriti

Terkait insiden yang dialami Wendy, Eunhyuk ikut angkat bicara. Kamis (26/12), pemilik nama asli Lee Hyukjae tersebut mengungkapkan harapannya terkait aksi panggung para idol.

WowKeren - Saat menjalani rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019 pada rabu (25/12), Wendy Red Velvet jatuh dari panggung dengan ketinggian dua meter. Akibatnya, pelantun "Psycho" itu menderita cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

Apa yang dialami Wendy ini membuat SBS menjadi sorotan publik karena dinilai tak memperhatikan keamanan para penyanyi yang tampil di SBS Gayo Daejun. Pasalnya selain Wendy, para idol yang lain juga tak sedikit yang terpeleset di panggung.


Terkait insiden yang dialami Wendy, Eunhyuk Super Junior ikut angkat bicara. Kamis (26/12) kemarin, pemilik nama asli Lee Hyukjae tersebut mengungkapkan harapannya terkait aksi panggung para idol.

"Akhir 2019 sebentar lagi tiba," tulis Eunhyuk pada caption postingan berupa foto dirinya yang sedang memakai masker. "Apa kalian baik-baik saja dalam mempersiapkan akhir tahun? Tahun depan, aku harap kalian akan mencapai apa yang tidak bisa kalian capai tahun ini."

"Aku juga akan mempersiapkan 2020 dengan baik dan berdiri di depan kalian," lanjutnya. "Dan di 2020, aku benar-benar berharap semua artis bisa menyanyi, menari dan meraih impian yang telah mereka persiapkan dengan kerja keras di lingkungan yang aman tanpa terluka."

Postingan Eunhyuk ini dianggap begitu berarti. Pasalnya selain aktif sebagai idol atau performer, pelantun "SUPER Clap" itu juga berperan sebagai stage director di konser Super Junior dan sejumlah penyanyi lainnya. Dengan demikian, Eunhyuk tentu berempati lebih mendalam atas insiden yang dialami Wendy.

You can share this post!

Related Posts