Ngefans Berat, Eunhyuk Super Junior Rela Balik Wajib Militer Demi Brave Girls
Twitter/AllRiseSilver
Selebriti

Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar sejati Brave Girls saat girl grup tersebut tampil di 'Weekly Idol'. Mereka juga memilih siapa member yang paling banyak berubah setelah terkenal.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior mengaku bahwa dia adalah penggemar sejati Brave Girls. Girl grup tersebut tampil sebagai tamu spesial di MBC Every1 "Weekly Idol" dan menampilkan lagu "Rollin'" yang membuat mereka menjadi bintang setelah empat tahun dirilis.

Pada kesempatan ini, MC Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar sejati Brave Girls dengan mengatakan, "Brave Girls seperti selebriti bagiku. Ketika 'Rollin'' dirilis, aku masih seorang tentara."

Eunhyuk bahkan bercanda bahwa dia bersedia untuk menjalani wajib militer lagi jika Brave Girls mempromosikan lagu itu sekali lagi. Secara khusus, Brave Girls menarik perhatian penonton ketika mereka berbagi cerita dan episode yang tidak pernah mereka bagikan di acara siaran lainnya.


Ngefans Berat, Eunhyuk Super Junior Rela Balik Wajib Militer Demi Brave Girls

Source: MBC Every1

Member Eunji mengatakan bahwa dirinya masih canggung dengan salah satu member dan memilih Yujeong. Eunji menjelaskan, "Aku merasa dia tidak akan terluka jika aku memilihnya, dan juga butuh satu tahun untuk dekat dengannya karena dia pemalu di sekitar orang baru. Dia tipe yang selalu tersenyum, tapi sebenarnya dia sangat pemalu."

Yujeong juga dipilih sebagai member yang paling banyak berubah setelah grup mendapatkan popularitas. Yujeong memprotes, "Kenapa aku begitu menonjol?" Tapi para member menjelaskan, "Ekspresi wajah Yujeong menjadi lebih cerah dan dia lebih sering tersenyum setelah kami menjadi populer."

Faktanya, Yujeong menjelaskan, "Aku sebenarnya tidak cerewet atau ceria. Aku sebenarnya mudah marah, tapi setelah aku menjadi populer karena senyumku, aku merasa tertekan untuk tersenyum sepanjang waktu," dan membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait