Penyakit yang Dialami Sang Ibu Ternyata Bikin Eunhyuk Tergerak Berikan Donasi untuk Atasi Corona
Selebriti

Pada 29 Januari lalu bahwa Super Junior menyumbangkan 10 ribu masker kepada fasilitas yang merawat anak-anak dan remaja. Lalu pada 28 Februari, Eunhyuk mendonasikan 100 juta won.

WowKeren - Acara "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS pada Rabu (4/3) menampilkan Eunhyuk Super Junior. Di sini, ia membicarakan motivasi di balik donasi yang diberikannya untuk mengatasi virus corona di Korsel.

Dilaporkan pada 29 Januari lalu bahwa Super Junior menyumbangkan 10 ribu masker untuk diberikan kepada fasilitas yang merawat anak-anak dan remaja. Lalu pada 28 Februari, Eunhyuk mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) kepada Asosiasi Penanggulangan Bencana Hope Bridge.

Rupanya keputusan Eunhyuk dalam memberikan donasi yang nilainya cukup besar ini bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Lee Hyukjae itu ingin membantu setelah melihat sang ibu berjuang melawan penyakit paru-paru yang dideritanya.


Penyakit yang Dialami Sang Ibu Ternyata Bikin Eunhyuk Tergerak Berikan Donasi untuk Atas Corona

Source: SBS

"Ibuku banyak menderita karena penyakit paru-paru tahun lalu, jadi aku menjadi semakin khawatir tentang virus corona," kata Eunhyuk. "Aku membuat keputusan (untuk menyumbang) dengan harapan bahwa lebih banyak orang tidak akan menderita karena virus corona."

"Melihat banyak selebriti melakukan perbuatan baik membuatku berpikir bahwa jika tokoh masyarakat menyumbang dan artikel diterbitkan, berita baik seperti ini dapat memberi kekuatan dan harapan bagi mereka yang mengalami masa sulit," lanjut Eunhyuk.

Mengirim pesan video kepada publik, Eunhyuk menyimpulkan, "Bagi mereka yang mengalami kesulitan karena virus corona dan mereka yang bekerja keras di mana-mana, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik. Tetap bertahan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts