Ewan McGregor Bicara Soal Kemungkinan Gabung ke MCU
Film

Meskipun ide itu mungkin terdengar menyenangkan namun Ewan McGregor tidak yakin apakah MCU akan menjadi waralaba besar lain yang dia ingin tambahkan ke filmografinya.

WowKeren - Nama Ewan McGregor tentu sudah tak asing lagi di telinga para penggemar, terutama mereka penggemar setia waralaba Star Wars. Aktor ini terkenal karena memerankan ikon Jedi Obi-Wan Kenobi dalam trilogi prekuel Star Wars, serta serial TV "Obi-Wan Kenobi" baru-baru ini di Disney+.

Penggemar pun kini bertanya-tanya apakah aktor pemeran Roman Sionis di "Birds of Prey" tersebut juga ingin masuk ke dunia Marvel Cinematic Universe. Saat berbicara di panel selama Fan Expo Boston akhir pekan ini, McGregor mengobrol dengan Comic Book.

Dia pun ditanya mengenai keinginan untuk bergabung ke MCU. Dia menjelaskan bahwa, meskipun ide itu mungkin terdengar menyenangkan namun dia tidak yakin apakah MCU akan menjadi waralaba besar lain yang dia ingin tambahkan ke filmografinya.


"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah saya ingin melakukan itu," kata McGregor. "Karena saya suka melakukan semua jenis pekerjaan yang berbeda. Itu benar. Saya suka mengarahkan. Saya ingin berada di teater lagi. Saya pasti ingin melakukan ini lagi. Saya berada di dunia Star Wars ini. Saya merasa seperti saya tidak membutuhkan yang lain."

Tampaknya McGregor senang untuk tetap berkecimpung dalam waralaba "Star Wars" sekarang, dan untuk alasan yang bagus. Fans senang melihatnya mengulangi peran Obi-Wan. McGregor juga telah menjelaskan bahwa dia senang mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran itu lagi. McGregor menyiratkan bahwa dirinya senang bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemar.

"Itulah hal yang indah tentang betapa bersemangatnya Disney, Lucasfilm, kita semua, yang terlibat dengan itu sejak awal," katanya lagi. "Kita berusaha sangat keras untuk tidak membiarkan hal buruk hanya untuk melindungi pengalaman penonton untuk melihatnya untuk pertama kalinya."

Dia pun lebih lanjut memuji Disney dan juga Lucasfilm yang menurutnya sangat peduli dengan pengalaman penggemar untuk menonton acara mereka. "Mereka benar-benar ingin Anda memiliki pengalaman 100 persen saat pertama kali Anda melihatnya," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts