Sutradara Chad Stahelski Jelaskan Inspirasi di Balik Adaptasi Video Game 'Ghost of Tsushima'
Film

Chad Stahelski dianggap memiliki latar belakang yang sempurna untuk aksi seni bela diri yang dibutuhkan oleh cerita 'Ghost of Tsushima' yang diadaptasi dari video game populer.

WowKeren - "Ghost of Tsushima", Game Sony Playstation yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions, membuat sejarah ketika menjadi game Sony asli dengan penjualan tercepat dalam sejarah Playstation. Permainannya bercerita mengenai prajurit samurai Jin Sakai, satu-satunya yang selamat dari serangan tentara Mongol di klannya.

Mengambil latar waktu tahun 1274, perjalanan Jin membawanya untuk membalas dendam dan membebaskan pulau Tsushima. Hingga kemudian sebuah adaptasi film diumumkan pada Maret 2021, dengan sutradara Chad Stahelski dan penulis Takashi Doscher akan terlibat.

Stahelski sendiri merupakan sutradara waralaba John Wick, dan saat ini telah banyak memberikan sejumlah pembaruan mengenai film angsuran keempatnya, "John Wick: Chapter 4". Stahelski memiliki latar belakang yang sempurna untuk aksi seni bela diri yang dibutuhkan oleh cerita "Ghost of Tsushima". Selain itu, ia telah mencatat antusiasmenya untuk menciptakan adaptasi yang setia yang menghormati materi sumber.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Collider, Stahelski membahas keinginannya untuk memfilmkan film tersebut dalam bahasa Jepang dan mendatangkan pemain asli Jepang. Dia juga menggambarkan dari mana pengaruh untuk membuat film itu berasal.


"Ini adalah bagian dari periode fantasi," katanya. "Ini dilakukan dengan hormat kepada Akira Kurosawa, yang mungkin berada di lima besar pengaruh terbesar dalam hidup saya sejauh film berjalan."

Adaptasi video game bisa menjadi topik yang sensitif bagi para penggemar. Apa lagi untuk game "Ghost of Tsushima". Dengan kesuksesan besar yang diraihnya, "Ghost of Tsushima" dianggap sebagai proyek yang mengintimidasi untuk diambil oleh sutradara mana pun.

"Ini adalah kesempatan untuk mendorong teknologi dan orang-orang dalam sebuah cerita yang tak lekang oleh waktu," lanjutnya. "Ini adalah kisah mitologis khas Anda tentang kebaikan versus kejahatan, menemukan seorang pria, melihatnya mengubah dunia atau dunia mengubahnya."

Saat ini masih tidak banyak yang diketahui dari adaptasi tersebut. Namun yang jelas, penggemar tampaknya bisa mengharapkan sesuatu yang menjanjikan mengingat Stahelski memiliki perhatian terhadap detail dan antusiasme untuk dengan setia mengadaptasi materi sumber.

(wk/zodi)

You can share this post!