Gratis! Hotman Paris Siap Jadi Pengacara Pegawai Alfamart yang Diperlakukan Tak Adil
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris kini telah resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum pegawai Alfamart yang dinilai mendapat perlakuan tidak adil dari seorang pelanggan yang ketahuan telah mencuri cokelat.

WowKeren - Kasus seorang pegawai Alfamart yang dituntut meminta maaf oleh seorang ibu yang ketahuan mencuri cokelat di minimarket tersebut ikut mengusik Hotman Paris Hutapea. Pegawai perempuan itu diwanti-wanti akan dilaporkan ke polisi jika tidak meminta maaf lantaran dianggap mencemarkan nama baik lewat media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris dengan lantang mengaku siap membantu pegawai Alfamart tersebut untuk melawan seorang ibu yang diketahui sebagai pemilik konter HP. Pengacara kondang ini bahkan rela tidak dibayar demi menuntut keadilan untuk pegawai Alfamart.

"Hotman baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai minimarket," kata Hotman Paris dalam video yang diunggahnya di Instagram pada, Senin (15/8). "Halo pagawai minimarket kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap bela kamu gratis."

Gratis! Hotman Paris Siap Jadi Pengacara Pegawai Alfamart yang Diperlakukan Tak Adil

Instagram


Hotman Paris juga berpesan pada pegawai minimarket tersebut agar jangan pernah minta maaf jika merasa tidak bersalah. "Lawan! Salam Hotman Paris dari Bali. Minimarket, lawan!" katanya mengakhiri.

Terbaru, petinggi Alfamart pun telah membuat video yang menyatakan bahwa Hotman Paris kini telah resmi menjadi kuasa hukum salah satu pegawainya yang diperlakukan tidak adil. Ia rupanya memang sengaja menunjuk Hotman Paris untuk membantu kasus pegawainya. Dengan adanya kasus ini, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria mengatakan akan terus membela pegawainya untuk mendapatkan keadilan.

"Saya mewakili Alfamart menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur," ucap Solihin dalam video yang dibagikan Hotman Paris. "Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik."

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum kuasa Hotman Paris. Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," sambungnya.

Bukan hanya Hotman Paris, influencer Arief Muhammad sebelumnya juga sudah mengatakan siap membantu pegawai Alfamart apabila pihak perusahaan tidak ikut turun tangan. Arief geram dengan perilaku sang ibu yang menurutnya semena-mena.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait