Kim Jung Young Bantah Disebut Sosok Aktris yang Mendua dan Masih Cinta Selingkuhan
Selebriti

Santer kabar seorang aktris berusia 50 tahunan membuat mantan selingkuhannya membongkar sifat buruknya. Namun, rumor tersebut menyeret nama Kim Jung Young.

WowKeren - Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang seorang aktris berusia 50 tahunan terlibat dalam permasalahan dengan selingkuhannya. Permasalahan ini mencuat ketika selingkuhan yang diketahui seorang pria ini membongkar perilaku tidak bertanggung jawab sang aktris dan menuntut uangnya dikembalikan.

Karena rumor ini tidak menyebutkan identitas nama seorang aktrisnya, baru-baru ini muncul tuduhan bahwa Kim Jung Young adalah sosok yang dimaksud oleh pria selingkuhan tersebut. Dengan adanya rumor ini, pihak Kim Jung Young pun tidak tinggal diam dan memberikan pernyataan.

"Baru-baru ini, melalui YouTube kami telah mengkonfirmasi bahwa informasi palsu terkait dengan Kim Jung Young yang merupakan seorang aktris usia 50-an itu sedang beredar. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap hal-hal yang tidak masuk akal," ujar SWMP selaku agensi Kim Jung Young pada Kamis (22/9).

Di tengah rumor perselingkuhan baru-baru ini dengan seorang aktris berusia 50-an yang nama aslinya tidak diketahui ini membuat seorang YouTuber menyebarkan fakta palsu. YouTuber tersebut mengklaim bahwa aktris tersebut adalah Kim Jung Young. Sebagai tanggapan, agensi segera menyarankan tanggapan yang keras.


"YouTuber yang dimaksud menggunakan fakta palsu yang belum dikonfirmasi sebagai judul 'Eksklusif' dan mengunggah video seolah-olah itu nyata sehingga menyulitkan aktor dan keluarganya. Di sisi lain, YouTuber di pertanyaannya adalah mengambil keuntungan pribadi melalui video-video kejam ini," ujar pihak agensi kemudian.

"Kami akan menindaktegas mereka yang menulis posting dan komentar seperti menyebarkan informasi palsu tentang artis kami, pencemaran nama baik, rumor jahat dan fitnah, serta serangan pribadi," lanjut pihak agensi.

Sementara itu, rumor perselingkuhan dengan aktris berusia 50-an itu diakhiri dengan penjelasan dan permintaan maaf dari pria yang mengungkapnya. Pria yang menggugat aktris itu atas tuduhan penipuan pernikahan dan pemerasan hingga mengancam akan melakukan konferensi pers tiba-tiba dibatalkan dan pria tersebut mengakui bahwa pengakuannya adalah bohong.

Sementara itu, Kim Jung Young dikenal sebagai aktris yang memerankan beberapa drama. Salah satunya drama "Anna" dan "Eve".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel