ARMY Garis Keras, Aktris Senior Ini Cerita Pengalaman Ketemu V BTS
Selebriti

Aktris Yum Jung Ah merupakan salah mendeklarasikan diri sebagai penggemar BTS, ARMY. Yum Jung Ah pun mengungkap kegembiraannya karena punya kesempatan bertemu salah satu membernya, V BTS.

WowKeren - Status aktris senior Yum Jung Ah sebagai penggemar garis keras boy group BTS tentunya bukan lagi jadi informasi yang mengejutkan. Pasalnya, sebagai seorang ARMY, Yum Jung Ah tak pernah malu menunjukkan sisi fangirl-nya di depan publik atau di sebuah program acara sekalipun.

Profesinya sebagai seorang aktris tampaknya juga memberikannya akses lebih dari ARMY yang lain untuk lebih dikenal oleh para member BTS. Bahkan terbaru, Yum Jung Ah berkesempatan untuk bertemu dengan V BTS saat menghadiri acara yang sama.

Yum Jung Ah pun menceritakan pertemuannya dengan V BTS dalam sebuah wawancara dengan para pemeran K-drama yang sedang berlangsung “Life is Beautiful”, yang diadakan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada Rabu (21/9). Tak sendiri, Yum Jung Ah kala itu bertemu V BTS yang tengah bersama dengan salah satu sahabatnya, aktor Park Seo Joon.

"Saya bertemu V selama after party film 'Alienoid'. Saya melihat Park Seo Joon dan V ada di sampingnya. Saya pergi dan menyapa mereka. V mengatakan sangat senang bertemu dengan saya dan tahu saya adalah penggemarnya, ungkap aktris tersebut.


Yum Jung Ah rupanya bertemu V saat menghadiri after party film "Alienoid". Yum Jung Ah yang berkesempatan sedikit mengobrol dengan V merasa bahagi karena idolanya itu tahu soal statusnya sebagai ARMY. Sayangnya, Yum Jung Ah tidak mengambil foto bersama V BTS saat itu karena terlalu malu.

Yum Jung Ah pun kemudian berbagi pengalamannya berjuang untuk mendapatkan tiket konser BTS. Namun sayangnya perjuangannya itu berakhir duka karena konser dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

"Di masa lalu, saya pergi ke ruang PC dengan manajer saya untuk mendapatkan tiket konser, dan manajer berhasil dua kali. Tapi konser akhirnya dibatalkan karena COVID-19," pungkas Yum Jung Ah.

Seperti diketahui, Yeom Jung Ah sebelumnya telah mengungkapkan melalui beberapa siaran bahwa dia adalah anggota fandom 'BTS', ARMY. Salah satunya lewat game show di channel YouTube milik PD Na Young Seok bersama para aktor dan aktris dari Artist Company yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru