Verrell Bramasta Bombardir Foto Kece Bareng Athalla Naufal, Ucapannya Bikin Meleleh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta sontak menyita perhatian usai bombardir foto kece bersama sang adik Athalla Naufal, ucapan selamat ulang tahun serta pesan yang disampaikannya bikin auto meleleh.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja membuat sebuah unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya. Bukan tentang dirinya sendiri, kali ini ia membahas sang adik tampan, Athalla Naufal. Unggahan itu dibuat Verrell untuk memperingati momen istimewa pertambahan usia sang adik tercinta.

Verrell membombardir fans dengan banyak foto-foto kecenya bersama Athalla. Sebut saja misalnya saat mereka kompak bergaya formal lengkap mengenakan jas, hingga beragam foto kece saat liburan atau olahraga di gym bersama.

Pesinetron 25 tahun tersebut membuat unggahan istimewa ini untuk memperingati momen ulang tahun Athalla. Tentu saja ia kemudian menuliskan ucapan selamat sekaligus pesan mendalam di bagian caption.

Untuk adikku tersayang, selamat ulang tahun,” ucap Verrell Bramasta mengawali.

Ia kemudian menyampaikan ungkapan hatinya melihat tumbuh kembang sang adik tercinta. Verrell tentunya juga menyaksikan sendiri bagaimana Athalla tumbuh sebagai sosok yang membanggakan di matanya.


Verrell menjelaskan bagaimana selama ini mereka melewati beragam fase kehidupan bersama-sama. Hal ini membuatnya bangga dengan sosok sang adik Athalla Naufal saat ini.

Kita telah melalui banyak hal bersama dalam hidup dan yang bisa aku katakan adalah betapa bangganya aku dengan sosok dirimu saat ini,” ujarnya.

Verrell lantas melanjutkan dengan doa manisnya untuk sang adik. Ia berharap Athalla tetap menjadi sosok adik kecil baginya yang penuh kebahagiaan.

Tetap di jalur, tetap bahagia dan yang paling penting tetap kecil; karena tidak peduli berapa usiamu, kau akan selalu menjadi adik kecilku. Cinta kamu kacang mete!” pungkasnya.

Ucapan Verrell Bramasta untuk sang adik tak kalah membuat netter yang membacanya ikutan meleleh. Warganet pun ramai menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Athalla sekaligus meninggalkan beragam doa baik dan harapan manis di pertambahan usianya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru