Ammar Zoni Bagikan Video Khusus Usai Kelahiran Putrinya, Pesan Tegas Soal Dunia Curi Perhatian
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni membagikan beberapa video khusus setelah kelahiran sang putri, postingan terbaru cukup menyita banyak perhatian termasuk pesan tegasnya soal dunia.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah begitu berbahagia saat ini setelah kembali dikaruniai seorang anak. Setelah sempat keguguran bayi kembar dan akhirnya dikaruniai putra sulung, kini kebahagiaan Ammar Zoni dan Ibel bak semakin disempurnakan dengan kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Ibel dikabarkan melahirkan buah hatinya ini pada tanggal 23 Agustus 2022 lalu.

Sayangnya hingga saat ini Ibel dan Ammar Zoni masih belum menunjukkan secara langsung buah hati mereka yang baru lahir. Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni masih menyembunyikan paras juga nama putri mereka yang saat ini masih dipanggil dengan sebutan “The Queen is Born” tersebut.

Kini Ammar Zoni pun banyak membagikan cerita terkait sang putri di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, ia juga membuat sebuah video khusus yang berisi cuplikan-cuplikan momen penting kehidupannya, termasuk seperti kelahiran sang buah hati kedua.

Terbaru, Ammar mengunggah video khusus setelah kelahiran putrinya ini. Video itu berisi potongan momen-momen dalam hidupnya yang beragam. Meski hanya terlihat sekilas-sekilas, namun nuansa penuh haru tergambar jelas dari video tersebut.

Tak hanya itu, Ammar membagikan video istimewa itu dengan caption yang tegas. Ia bak memberikan wejangan kepada putrinya yang baru lahir tentang seperti apa dunia ini. Ammar mengingatkan putrinya tentang satu hal di dunia yang tak akan lekang oleh waktu, yakni ilmu.


Nak ingat selalu, Dunia adalah tempat dimana manusia terlena oleh keindahan, kesenangan, popularitas harta & Tahta yang semua itu sementara kemudian akan sirna tergantikan! Namun ada 1 yg akan tetap abadi walaupun masa sudah berganti, yaitu Ilmu yg Bermanfaat. Ingat itu Nak #thequeenisborn,” tulis Ammar Zoni.

Unggahan Ammar Zoni tak pelak langsung memancing respons para netizen. Perhatian banyak warganet sontak terfokus pada caption tegas yang dituliskannya. Mereka memberikan persetujuan sekaligus pujian untuk pesan Ammar kepada sang putri ini.

Di sisi lain, respons antusias netizen yang tak sabar bertemu adik Air Rumi juga tak kalah menggema. Warganet mengaku begitu penasaran dengan kecantikan paras putri Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru lahir ini.

Masya Allah, bener banget yg di bilang sm Daddy,” ujar akun @irma*****. “Masya Allah gak sabarl liat wajah baby cantik,” kata akun @dra****. “Makin tidak sabar di spill dikit dikit,” seru @indah*****.

Sementara itu sebelumnya, Ammar Zoni sempat membocorkan nama tengah sang putri yakni Sabai sekaligus membeberkan makna indahnya. Namun Ammar Zoni sendiri masih belum mengungkapkan nama lengkap juga paras sang putri yang membuat fans masih dibalut rasa penasaran hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru