Angga Wijaya Akui Berat Cerai dari Dewi Persik, Ungkap Teringat Akan Hal Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya dan Dewi Persik telah resmi bercerai. Angga Wijaya lantas mengaku jadi mengingat momen ini bersama Dewi Persik saat membacakan ikrar talak di PA.

WowKeren - Angga Wijaya telah membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8) kemarin. Sebelum membacakan ikrar talak, mata Angga Wijaya terlihat berkaca-kaca. Namun, Angga membantah jika ia sedih berpisah dari sang mantan istri, Dewi Persik.

Ternyata, Angga Wijaya memiliki alasan tersendiri mengapa matanya menjadi berkaca-kaca. "Enggak (sedih). Sudah berjalan kan, harapannya semua baik-baik saja. Ngantuk aku semalaman enggak tidur," ungkap Angga Wijaya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah membacakan ikrar talak, Angga Wijaya kemudian mengungkapkan bahwa ia merasa berat berpisah dengan Dewi Persik. Bahkan, Angga Wijaya kembali teringat momen saat ijab kabul dengan Dewi Persik pada 10 September 2017 lalu.

"Cukup berat. Momen ijab masih terekam jelas, sekarang harus berpisah. Enggak munafik, gimana pun hidup sama beliau enggak sebentar, cukup lama," tutur Angga Wijaya.


Selain itu, Angga Wijaya merasa kecewa dengan adanya perpisahan ini. Namun, Angga Wijaya berusaha untuk tidak menyesali keputusannya untuk berpisah dari Dewi Persik.

"Kecewa pasti ada, tapi kembali lagi, saya juga enggak mau seperti ini. Kejadian datang dengan sendirinya, semua sudah diatur. Kalau ditanya saya kecewa, pasti sedih ada, kalau menyesal enggak," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya kemudian mengaku sudah tidak lagu berkomunikasi dengan Dewi Persik. Sudah tak lagi berkomunikasi, Angga Wijaya terkadang merindukan momen-momen kebersamaannya dengan sang mantan istri.

"Sekarang sudah benar-benar enggak ada hubungan. Kangen bekerja bersama, karena kita banyak luangkan waktu saat bekerja daripada berdua bahas kehidupan pribadi," pungkas Angga Wijaya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar sejak 20 Juni 2022 lalu. Angga Wijaya dan Dewi Persik membangun rumah tangga selama 5 tahun. Namun sayang, rumah tangga itu harus berakhir dengan perceraian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait