Deja Vu, Situasi Jeno NCT Terciduk Follow IG Mina TWICE Dikaitkan ke Kencan V BTS-Jennie BLACKPINK
Selebriti

Jeno NCT diketahui terciduk tak sengaja mengikuti akun Instagram pribadi milik Mina TWICE langsung dibandingkan dengan momen V BTS dan Jennie BLACKPINK sebelumnya.

WowKeren - Kemarin, Senin (29/8) penggemar dihebohkan dengan Jeno NCT yang terciduk mengikuti akun Instagram pribadi milik Mina Myoui TWICE. Meski begitu, Jeno langsung berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Mina tersebut dalam waktu singkat.

Momen Jeno tak sengaja mengikuti akun Mina ini tentu langsung menghebohkan para penggemar. Sayang, momen ini kemudian memunculkan pro dan kontra. Mina bahkan disebut-sebut sampai mendapatkan banyak komentar negatif karena "kesalahan" kecil Jeno ini.

Aksiden Jeno tak sengaja mengikuti akun Instagram milik Mina ini kemudian juga menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Unggahan berjudul "Jeno NCT yang mengikuti Mina TWICE di Instagram saat fajar tetapi membatalkannya" kini ramai mendapatkan sorotan.


Knetz langsung ramai mengingat situasi sama yang juga menghebohkan tahun lalu. V Bangtan Boys diketahui juga sempat membuat kaget karena tidak sengaja mengikuti akun Instagram pribadi milik Jennie BLACK PINK.

Knetz pun menyebutkan bahwa mungkin penggemar panik dengan Jeno yang mengikuti Mina ini melihat situasi V dan Jennie saat ini. Pasalnya, keduanya saat ini tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara.

"V juga "tidak sengaja" menekannya....," ujar salah seorang Knetz. "Karena kasus V-Jennie... Fans pasti kaget," kata lainnya. "Tidak mungkin, jangan bilang .....," ucap lainnya. "Dia bisa memiliki jari yang licin, siapa peduli," seru lainnya. "Entah dia sedang memeriksanya, atau dia pikir dia mengikutinya dengan akun pribadinya?" terang lainnya.

"Di musim dingin tahun lalu, Taehyung (nama asli V) secara tidak sengaja mengikuti Jennie dan kemudian membatalkannya," ungkap lainnya. "Tapi V juga menekan ikuti Jennie kekeke," beber lainnya. "Mengingatkanku pada V, aku lainnya. "Haruskah dia berakhir dalam situasi yang sama persis dengan pasangan panas yang kita miliki sekarang yang tertangkap bahkan beberapa bulan yang lalu......," lanjut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru