Tarif Hotel Tempat 'Honeymoon' Maudy Ayunda dan Suami, Pasha Nyanyi Bareng Farel Prayoga-Topik Pagi
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren! Sebelum menjalani aktivitas kembali di hari Selasa yang cerah ini, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dari dunia entertainment yang tengah menjadi sorotan saat ini.

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang tengah berlibur di Bali dengan Jesse Choi dan menginap di hotel bertarif fantastis. Selanjutnya ada Pasha Ungu yang menuai sindiran usia bernyanyi dengan Farel Prayoga padahal sempat berikan kritik.

Ada juga kabar ketiga yang tak kalah jadi perbincangan adalah perihal sikap Thariq Halilintar yang pasang badan soal video Ashanty dan Fujianti Utami. Sementara itu dari dunia showbiz Korea Selatan, netizen tengah ramai menyorot respons YG Entertainment soal isu pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS.

1. Maudy Ayunda Pamer Jesse Choi Brewokan Di Bali, Tarif Hotel 'Honeymoon' Bikin Melongo

Tarif Hotel Tempat ‘Honeymoon’ Maudy Ayunda dan Suami, Pasha Nyanyi Bareng Farel Prayoga-Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi saat ini diketahui tengah berada di Bali. Tak hanya untuk keperluan bekerja, keduanya diyakini juga tengah menikmati “honeymoon” kedua mereka. Hal ini terlihat dari beragam foto kebersamaan pasangan ini yang mejeng di akun Instagram masing-masing.

Salah satunya yakni saat Maudy memamerkan foto penampilan terbaru Jesse Choi saat ini yang brewokan. Ia juga mengunggah banyak potret lain termasuk suasana hotel tempat mereka menginap. Tak pelak, lokasi itu pun cukup mencuri banyak perhatian warganet.

Usut punya usut, Maudy dan Jesse diduga menginap di sebuah hotel di Bali yang bertarif fantastis. Di situs resminya, kamar Garden bertarif USD 548 atau Rp8 juta permalam. Ada juga fasilitas untuk couple yang dimulai dari harga USD1.176 atau Rp17 jutaan per malam. Tak diketahui pasti fasilitas mana yang dipilih oleh Maudy dan suami, namun dapat dipastikan jika harganya bisa membuat masyarakat awam auto melongo.

2. Pasha Ungu Disindir Jilat Ludah Sendiri Usai Kini Nyanyi Bareng Farel Prayoga

Tarif Hotel Tempat ‘Honeymoon’ Maudy Ayunda dan Suami, Pasha Nyanyi Bareng Farel Prayoga-Topik Pagi

YouTube

Pasha Ungu tengah menjadi perbincangan di tengah netizen saat ini. Hal tersebut terjadi setelah penampilannya bernyanyi dengan penyanyi cilik viral Farel Prayoga di sebuah acara yang digagas oleh partai politik.


Bukan tanpa sebab, sebelumnya Pasha sempat ikut melontarkan kritik terkait pemilihan lagu Farel Prayoga yang dinilai tak sesuai umur. Menurut Pasha, anak-anak seharusnya bisa bermain di arena yang sesuai dengan usia mereka.

Namun terbaru Pasha justru terlihat satu panggung dan asyik bernyayi bareng Farel. Pasha tak segan untuk ikut berjoget. Hal ini yang lantas memancing sindiran pedas dari netizen yang menyentil kembali kritikan suami Adelia Wilhelmina ini.

3. Thariq Halilintar Meradang Usai Ashanty Dituding Cuek Ke Fuji An, Bungkam Netizen Lewat Cerita Ini

Tarif Hotel Tempat ‘Honeymoon’ Maudy Ayunda dan Suami, Pasha Nyanyi Bareng Farel Prayoga-Topik Pagi

Insta Stories

Netizen sempat heboh membicarakan potongan sebuah video yang menunjukkan momen Ashanty bersama dengan Fujianti Utami. Video itu jadi buah bibir lantaran netizen menuding Ashanty bersikap cuek saat diajak Fuji bersalaman. Netter pun ramai melontarkan kritik kepada Ashanty imbas beredarnya video potongan tersebut di jagat maya.

Bak tak tahan dengan ulah warganet, Thariq Halilintar buka suara. Ia diduga pasang badan untuk Ashanty juga Fuji. Thariq gercep membeberkan sebuah cerita mengenai kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan Ashanty sejak awal bertemu. Thariq membongkar habis sikap baik Ashanty selama ini kepadanya.

Perlakuan yang sama disebut Thariq juga didapatkan oleh Fuji dari istri Anang Hermansyah ini. Ia memastikan jika sejak dulu hingga sekarang hubungan Ashanty dengan Fuji selalu terjalin dengan sangat baik. Karena itu ia meminta netizen untuk berhenti bersikap seolah mengetahui hubungan orang lain apalagi sampai menjatuhkan satu sama lain di antara mereka.

4. Foto Kencan Ke-4 Muncul, YG Akhirnya Respons Soal Isu Jennie BLACKPINK Dan V BTS Pacaran

Tarif Hotel Tempat ‘Honeymoon’ Maudy Ayunda dan Suami, Pasha Nyanyi Bareng Farel Prayoga-Topik Pagi

Naver

Media Korea Selatan tengah heboh membicarakan mengenai potret kencan diduga Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys). Apalagi baru-baru ini kembali beredar foto kencan diduga Jennie dan V yang artinya sudah menjadi foto keempat yang tersebar.

Sebelumnya isu kencan tersebut mencuat setelah muncul foto diduga keduanya berada di pulau Jeju, lalu disusul dengan foto-foto lainnya dalam waktu berdekatan. Sementara foto keempat kali ini menunjukkan sosok diduga Jennie dan V berswafoto di dalam lift. Keduanya juga kedapatan memakai baju couple.

Hal ini lantas membuat pihak YG Entertainment bereaksi. Sayangnya YG pun enggan memberikan klarifikasi lantaran menilai jika hal tersebut termasuk dalam ranah kehidupan pribadi dari Jennie. Di sisi lain, HYBE Labels sebagai agensi yang menaungi V disebut-sebut belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor yang menyeret sang artis saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru