Dikenal Tertutup, Gaya Sundate Ala Dian Sastro Dan Suami Jadi Perbincangan
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Aktris cantik 'Ada Apa Dengan Cinta?' Dian Sastro belum lama ini pamer kemesraan dengan suami tercinta padahal pasangan ini dikenal cukup tertutup. Gaya kencan Dian dan suami bak ABG pun menuai sorotan publik.

WowKeren - Aktris cantik Tanah Air Dian Sastro belum lama ini kembali menyita perhatian masyarakat. Hal itu lantaran Dian baru saja membagikan momen harmonis dan manis bersama sang suami tercinta, Maulana Indraguna Sutowo.

Padahal, pasangan itu dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Namun, Dian belum lama ini membagikan momen sundate alias kencan di hari Minggu bersama sang suami melalui laman Instagram pribadinya.

Foto yang dibagikan Dian itu berlatar belakang di dalam mobil. Dalam keterangannya, Dian mengatakan ia dan suami tengah berkendara bersama. Dian kemudian mengabadikan momen sang suami tengah fokus berkendara, sedangkan aktris 40 tahun itu sedang asyik berfoto selfie.

"Merindukan berkendara di hari Minggu," tulis Dian melalui laman Instagram pribadinya, Senin (29/8).


Dian membagikan dua foto berbeda dalam postingan tersebut. Di slide pertama, Dian tampak sedikit memanyunkan bibirnya. Sementara di slide kedua, Dian terlihat senyum lebar sembari memperlihatkan wajah datar sang suami.

Postingan Dian itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Dian dan sang suami sebagai pasangan sempurna. Beberapa juga salah fokus dengan wajah Dian meski tak mengenakan makeup.

"Fav couple sehatw ya mba dian dan suami," ujar @tan**. "Pasangan artis terfaforit❤️," kata @ak**. "Perfect couple ❤❤," komentar @dj**. "Mungkin bangun tidur jg tetep cantik😄," puji @as**. "Heran pose gini doang bisa cantek😂," celetuk @na**. "Ga ada jeleknya sama sekali," imbuh @iw**.

Diketahui, Dian dan sang suami menikah pada tahun 2010. Selama 12 tahun pernikahan itu pasangan ini dikaruniai dua buah hati. Rumah tangga Dian dikenal harmonis dan romantis juga jarang diterpa isu tak sedap. Karena itu, keduanya mendapat julukan sebagai pasangan idaman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait