Satu Almamater, Park Ju Hyun Beri Penghormatan Terakhir untuk Almarhum Yoo Joo Eun
Selebriti

Sebagai alumni yang berasal dari universitas sama, Park Ju Hyun membuat unggahan ditujukan sebagai penghormatan terakhir untuk almarhum Yoo Joo Eun yang telah meninggal dunia.

WowKeren - Penghormatan terakhir dari Park Ju Hyun kepada Yoo Joo Eun yang telah meninggal dunia membuat siapa pun yang membacanya menangis. Pasalnya, Park Ju Hyun memberikan kata-kata manisnya kepada mendiang Yoo Joo Eun dengan baik.

Pada Senin (29/8), Park Ju Hyun menuliskan sederet kalimat manis untuk memberi penghormatan terakhirnya kepada Yoo Joo Eun. Dalam Instagram story-nya, Park Ju Hyun menyematkan doa yang terbaik untuknya.

"Aku harap kamu bisa terbang lebih bebas dan indah daripada siapa pun di dunia itu. Aku akan berdoa untukmu. Beristirahatlah dalam damai," tulis Park Ju Hyun dalam unggahannya.

Banyak yang mempertanyakan apakah hubungan Park Ju Hyun dengan Yoo Joo Eun cukup dekat sebagai sesama aktris. Bahkan, ada yang menduga jika keduanya sempat terlibat drama yang sama namun nyatanya tidak.

Terungkap bahwa Park Ju Hyun dan Yoo Joo Eun merupakan alumni mahasiswa yang sama-sama berasal dari Universitas Seni Nasional Korea. Meski tidak diketahui hubungan keduanya lebih lanjut, terlepas dari itu Park Ju Hyun memberikan penghormatan yang sangat manis kepada rekannya itu.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Di samping itu, kakak laki-laki Yoo Joo Eun mengumumkan berita duka atas kematian sang adik lewat unggahan Instagram. Dalam unggahannya, kakak mendingan Yoo Joo Eun mengungkapkan bahwa adiknya meninggal karena mengakhiri nyawanya sendiri.

"Pada 29 Agustus 2022, Yoo Joo Eun pergi dari sini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika anda punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Yoo Joo Eun dalam perjalanan," tulis kakak Yoo Joo Eun. Pada saat yang sama, catatan bunuh diri mendiang Yoo Joo Eun juga ikut terungkap sehingga menghancurkan hati semua orang dan memberikan kabar duka di industri hiburan.

Sementara itu, Yoo Joo Eun lahir pada tahun 1995 dan ia meninggal di usianya yang 27 tahun. Ia membuat wajahnya dikenal dengan debut sebagai aktris di drama "Big Forest" tvN. Kemudian ia melanjutkan karier aktingnya di serial TV Chosun "Joseon Survival Period" di tahun 2019 dan berkeinginan mengejar karier aktingnya sebelum akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya.

Dan kini, berdasarkan laporan terbaru bahwa kamar jenazah almarhum disiapkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou. Peti mati akan dibawa keluar dari rumah pada tanggal 31 Agustus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait