Aktris Yoo Joo Eun 'Joseon Survival' Meninggal Bunuh Diri, Begini Pesan Terakhirnya
Instagram/yoojueunn
Selebriti

Aktris Yoo Joo Eun yang bermain di 'Joseon Survival' telah mengakhiri hidupnya pada Senin (29/8). Sang kakak mengabarkan perihal pemakaman sambil mengungkap catatan bunuh diri aktris 27 tahun tersebut.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris Yoo Joo Eun. Pemain "Joseon Survival" tersebut dilaporkan mengakhiri hidupnya di usia 27 tahun pada Senin (29/8).

Pilihan ekstrem Yoo Joo Eun ini diungkap oleh kakak laki-lakinya, Yoo Han melalui Instagram pribadi sang aktris. Dalam postingan mengabarkan kepergian sang adik, Yoo Han memberikan informasi terkait pemakaman.

"Joo Eun telah meninggalkan kehidupan dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika anda punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Joo Eun dalam perjalanannya," kata Yoo Han pada postingan tersebut.

Selain itu, terungkap pesan terakhir Yoo Joo Eun dalam sebuah catatan bunuh diri yang ditulis sebelum meninggal. Selain berpamitan, dengan pilu mendiang meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya.

Aktris Yoo Joo Eun \'Joseon Survival\' Meninggal Bunuh Diri, Begini Pesan Terakhirnya

Source: Instagram


"Maaf aku pergi lebih dulu. Secara khusus, aku sungguh meminta maaf pada ibu, ayah, nenek dan kakak laki-lakiku. Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Kehidupan sehari-hari kalian mungkin kosong tanpa aku, tapi tolong jalani itu semua dengan berani. Aku akan mengawasi kalian semua. Jangan menangis. Kalian akan sakit," tulis Yoo Joo Eun.

Dalam catatan terakhirnya, Yoo Joo Eun menegaskan dirinya tidak sedih dan sudah mempertimbangkan pilihan ini sejak lama. Untuk itu, ia berpesan kepada semua orang yang ditinggalkan agar tetap bertahan hidup meskipun tanpa dirinya.

"Aku tidak sedih sama sekali sekarang. Ini begitu ditentukan dan tenang. Mungkin karena aku sudah memikirkan langkah ini sejak lama. Aku telah menjalani kehidupan yang sangat, sangat bahagia. Jadi itu sudah cukup bagiku. Sudah cukup. Jadi jangan salahkan siapa pun dan hiduplah tanpa aku," tutup Yoo Joo Eun.

Saat ini, jenazah Yoo Joo Eun sedang disemayamkan di aula pemakaman Universitas Ajou. Keluarga menerima kunjungan dari kenalan dan penggemar yang ingin menyampaikan perpisahan terakhir untuknya.

Sementara itu, Yoo Joo Eun memulai karier aktingnya pada drama tvN "Big Forest" tahun 2018. Namanya semakin dikenal lewat peran Cho Sun di "Joseon Survival" yang tayang pada 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait