Official Lyric Video Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai' Capai 101 Juta Views
YouTube/KeisyaLevronkaVEVO
Musik

Meski belakangan mendapatkan cibiran lantaran fals dan tak bisa menggapai nada tinggi lagu 'Tak Ingin Usai', namun Keisya Levronka berhasil menorehkan prestasi.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka menorehkan prestasi. Official Lyric Video dari lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai" berhasil meraih 101 juta penonton dalam 3 bulan setelah videonya diunggah di kanal YouTube Keisya Levronka Channel.

Tidak hanya berhasil meraih 101 juta penonton, Official Lyric Video "Tak Ingin Usai" juga berhasil menempati posisi #6 Top Music Video di YouTube. Meski Keisya belakangan sempat dicibir lantaran fals dan tidak bisa mencapai nada tinggi dari lagu tersebut, namun hal tersebut tak membuatnya berlarut-larut dalam kesedihannya.

Atas pencapaiannya ini, kolom komentar dari Official Lyric Video "Tak Ingin Usai" lantas dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar Keisya. "Lagu ini bener2 menggambarkan perasaan saat ini, sehari diputer lebih dari 10x, lirik yang indah dan suara yg merdu dari Keisya emang gaada obatnya :)," ujar warganet.

"Congrats buat 100 juta viewsnya, ditunggu single barunya lagi," sahut netter. "KEYSA AKAN JADI BINTANG TERUS... jalan yang sedang kamu hadapi sekarang akan menjadi cerita paling berkesan buatmu di masa depan, jangan berhenti berkarya.. Personally, aku benar2 menanti karyamu selanjutnya, Good Luck Baby Girl! God Bless you," ucap netter lainnya.


Di samping itu, dalam unggahan Instagramnya @keisyalevronka, Keisya mengunggah saat dirinya tampil di hadapan para penggemarnya di Malaysia. Keisya bahkan mengaku menahan tangis saat membawakan lagu "Tak Ingin Usai" dan bernyanyi bersama penggemarnya.

"Waktu nyanyi bener-bener nahan nangis saking terharunya," tulis Keisya dalam unggahan Instagramnya, Senin (29/8). "Thank you so much Malaysia."

Dalam kolom komentar unggahan Keisya di Instagram itu pun juga banjir dukungan dari para penggemarnya. "aaa selalu dukung," tulis penggemar disertai emoticon hati.

"PROUD OF U BB," tutur penggemar lainnya. "Proud of you," sahut penggemar. Tidak hanya itu, bahkan ada penggemar yang mendoakan Keisya untuk bisa go internastional.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru