Taeyong NCT, Mino WINNER sampai DPR, Circle Pertemanan Park Ju Hyun Tuai Iri
Instagram/charmgirl_1005
Selebriti

Park Ju Hyun kembali membuat para penggemar gempar karena circle pertemanannya usai membagikan momen menonton konser DPR melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Park Ju Hyun kembali membuat gempar atas lingkup pertemanannya yang tidak main-main. Hal tersebut ia beberkan melalui unggahan baru di akun Instagram pribadinya.

Aktris cantik ini membagikan momen tengah menonton konser Dream Perfect Regime atau lebih dikenal dengan nama DPR. Tak cuma menonton, Park Ju Hyun juga mendatangi DPR di belakang panggung.

Pemeran drama "The Forbidden Marriage" tersebut membagikan momen keakraban dengan DPR Ian dan DPR Live sekaligus. Ketiganya dipercaya dekat satu sama lain karena pose di foto mereka.

"DPR We Gang Gang," ujar Park Ju Hyun menyerukan yel-yel populer DPR. "Terima kasih untuk pertunjukan yang hebat," pujinya kemudian.


Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan kedekatan Park Ju Hyun dengan anggota DPR. Bahkan, lingkup pertemanan aktris naik daun kelahiran tahun 1994 itu disebut sama sekali tidak terduga.

Park Ju Hyun dan teman-teman prianya

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Park Ju Hyun sudah membuat heboh karena berteman dekat dengan Taeyong NCT hingga Song Min Ho WINNER. Cara aktris ini mengenal para idol ini menjadi tanda tanya besar.

"Woe kmrn foto sm ty trs skrg foto sm iann plus dabinn," seru salah seorang penggemar. "Irii bangett sama mbanya :( circlenya ga terduga dan main-main wehh, social butterfly sekali, tiba-tiba sama IAN kalau sama Dabin udah bukan rahasia umum lagi, tapi IAN? mana rangkul-rangkulan irii sekali," kata lainnya. "Dia hidup di mimpiku," ungkap lainnya. "TAK TERDUGA……TAPI DPR WE GANG GANG," kata lainnya.

Sementara itu, Park Ju Hyun sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Taeyong. Namun, kedua agensi membantah tegas dan memastikan keduanya hanya teman semata. Park Ju Hyun dan Taeyong diungkapkan berteman karena bermain game online bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait