Deretan Aktor Papan Atas Ini Disebut Cocok Bintangi 'All Of Us Are Dead 2'
Netflix
TV

'All of Us Are Dead' menceritakan sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah. Sutradara sebelumnya sudah membicarakan kemungkinan season 2.

WowKeren - "All Of Us Are Dead" telah berhasil menjadi demam baru bagi pencinta drama zombie Korea Selatan. Wajar saja jika kini, banyak yang mengharapkan penggarapan season kedua dari drama populer Netflix tersebut.

Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul "Casting 'All Of Us Are Dead' Season 2 Casting" yang dibuat di sebuah halaman Facebook ramai menarik perhatian. Postingan tersebut berisi lineup casting imajiner untuk karakter utama "All Of Us Are Dead 2".

Namun casting "All Of Us Are Dead 2" ini tak lagi berisi para aktor muda Korea Selatan. Casting dibuat seolah alur season 2 akan mengambil latar 10 tahun kemudian dari season 1. Casting ini meliputi deretan aktor aktris papan atas.

Kim Ji Won dianggap cocok untuk memerankan Nam On Jo (Park Ji Hu), lalu Yoon Se Ah menjadi Jang Ha Ri (Ha Seung Ri). Selanjutnya peran Lee Soo Hyuk (Lomon) disebut cocok dimainkan oleh Lee Dong Gun.


Berikutnya Jeon Yeo Bin dianggap calon sempurna untuk Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun). Kemudian Jeon So Min disebut sesuai untuk peran Lee Na Yeon (Lee Yoo Mi). Terakhir Min Kyung Hoon dianggap pantas menjadi karakter Lee Chung San (Yoon Chan Young).

Para aktor yang masuk dalam daftar casting imajiner "All Of Us Are Dead 2" ini menarik perhatian penggemar karena wajah dan aura mereka tanpa disadari mirip dengan yang muncul di season 1.

Netizens dengan antusias menanggapi casting imajiner tersebut. "Oh, mereka mirip," tulis seorang netizen. "Oh, sangat lucu. Saya pikir itu nyata, tetapi mereka semua mirip," sahut lainnya. "Mengapa mereka terlihat sangat mirip?" imbuh netizen lain.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Sutradara Lee Jae Kyu sebelumnya sudah membicarakan kemungkinan season 2.

"Kita perlu melihat apa yang akan terjadi karena segala sesuatunya berubah dengan cepat. Aku berharap (musim 2) akan mungkin jika banyak orang menyukainya. Jika season 1 adalah periode kelangsungan hidup manusia, season 2 akan menjadi periode kelangsungan hidup zombie," tutur sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait