Perankan Karakter Pendeta, Cha Eunwoo Bocorkan Proses Syuting 'Island'
Instagram/eunwo.o_c
TV

'Island' adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan takdir untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini sedang sibuk syuting drama "Island". Dalam wawancaranya belum lama ini dengan media Star News, idol kelahiran tahun 1997 itu sedikit membocorkan seperti apa proses syuting drama baru OCN tersebut.

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini bakal menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Cha Eun Woo didapuk menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Namun dia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

"Aku sangat bersenang-senang di lokasi syuting dan sangat menyenangkan memainkan peran John. Kami (para pemain) juga sangat dekat. Aku harus pergi syuting di Pulau Jeju lagi, jadi semua minatku berputar di sekitar Pulau sekarang," ungkap Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo juga menambahkan, "Aku selalu ingin menampilkan citra baru. Aku selalu ingin menunjukkan imejku yang satu ini. Daripada selalu mendapat sorotan karena penampilanku, aku ingin menunjukkan sisi baruku."

"Island" juga dibintangi oleh Kim Nam Gil yang berperan sebagai Pan, karakter tragis yang menghadapi kejahatan dalam persiapan untuk akhir dunia. Terlahir dengan nasib harus melindungi dunia, Pan berjuang untuk menemukan nilai dari apa yang harus dia lindungi sambil membuang dirinya sendiri.

Selanjutnya adalah Lee Da Hee yang mengambil peran chaebol generasi ketiga dan guru bernama Won Mi Ho. Tidak menyadari nasibnya, wanita cantik itu dengan enggan memulai periode refleksi diri di Pulau Jeju.

Sementara itu, "Island" disutradarai oleh Bae Jong yang sebelumnya menggarap "Welcome to Dongmakgol" dan "Fabricated City". Penulis webtoon asli Yoon In Wan juga berpartisipasi sebagai produser untuk drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait