Kelewat Epik, Poster Cha Eunwoo ASTRO Cs di 'Island' Tuai Sambutan Hangat
Fantagio Entertainment
TV

Poster drama mendatang TVING 'Island' langsung disambut antusias begitu dirilis. Intip seperti apa potret Kim Nam Gil dan Cha Eunwoo ASTRO cs dalam berita di bawah ini.

WowKeren - TVING semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Island". Salah satunya dengan merilis poster epik empat pemeran utamanya yakni Kim Nam Gil, Cha Eunwoo ASTRO, Lee Da Hee dan Sung Joon.

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang berlangsung di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan.

Poster pertama menunjukkan potret Kim Nam Gil sebagai Ban yang digambarkan sebagai monster sekaligus manusia. Dia memikat penonton dengan tatapan tajam setajam pedang yang dihunusnya.

Poster kedua memperlihatkan karakter Lee Da Hee yang bernama Won Mi Ho, seorang chaebol sejaligus guru generasi ketiga yang menghabiskan masa refleksi di Pulau Jeju. Posternya membuat pemirsa penasaran karena disertai dengan pertanyaan "Mengapa mereka mengejarku?".

Cha Eunwoo yang berperan sebagai pendeta sekaligus pengusir setan bernama John terlihat mengesankan di poster ketiga. Dia memukau semua orang saat membuat pernyataan keren berbunyi, "Aku akan melindungi. Itu adalah keputusanku."


Poster terakhir memperlihatkan karakter Sung Joon yang bernama Goong Tan. Sebagai karakter yang "dibuang oleh dunia", dia berhasil memikat pemirsa dengan rambutnya yang panjang. Penggambaran yang menyedihkan semakin terasa dengan keterangan yang berbunyi, "Seperti yang diharapkan, aku seharusnya tidak mempercayai manusia."

Poster ini langsung disambut antusias begitu dirilis. Sejumlah netizen Korea Selatan memuji kualitas poster tersebut dan berpikir bahwa drama ini akan memiliki alur menyenangkan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Kelihatannya sangat menyenangkan," ujar seorang netzien. "Aku sangat menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Aku bermimpi 'Island' akan dirilis hari ini. Tolong beri aku tanggalnya," tambah yang lain.

"Ini pertama kalinya aku melihat karakternya, dan imej Mi Ho terlihat sempurna," kata netizen yang lain. "Ah, drama ini pasti sangat menyenangkan. Mengapa Kim Nam Gil begitu tampan? Aku menantikan aksinya," timpal yang lain.

"Cha Eunwoo terlihat luar biasa. Sepertinya aku sedang melihat sampul seorang pendeta fantasi," sahut netizen yang lain. "Sung Joon juga terlihat keren. Kualitas posternya menakjubkan!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Island" akan memiliki 12 episode dan dijadwalkan rilis pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru