Cha Eunwoo Rayakan Terakhir Syuting 'Island', Fans Salfok Wajah Mirip Jungkook BTS
Instagram/fantagio_official
TV

Dalam 'Island', Cha Eunwoo didapuk menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

WowKeren - Cha Eunwoo diketahui ikut ambil bagian dalam membintangi "Island". Setelah berbulan-bulan menjalani pengambilan gambar, aktor kelahiran tahun 1997 itu memberikan update terbaru bahwa dirinya sudah merampukan proses syuting.

Dalam postingan Instagramnya, Cha Eunwoo berpose dengan senyum lebar di wajahnya sambil mengangkat kue perayaan. Staf rupanya sudah mempersiapkan perayaan kecil menggunakan bagian belakang kendaraan bagasi untuk memuji kerja keras Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo juga terlihat berfoto dengan stafnya. Selanjutnya ada juga video yang memperlihatkan sang idol tersenyum ganteng sembari memberi arahan agar staf menghujaninya dengan gelembung air.

Cha Eunwoo kemudian menuliskan caption ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah bekerja keras membantunya di "Island". "Semua orang di tim 'Island', terima kasih banyak atas kerja keras kalian. Selamat tinggal sebentar, John," tulis Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo Rayakan Terakhir Syuting \'Island\', Fans Salfok Visual Mirip Jungkook BTS

Source: Naver

Postingan Cha Eunwoo ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya, ada komentar nyempil yang menuliskan bahwa visual member ASTRO ini mirip seperti Jungkook BTS (Bangtan Boys).

"Ayang disini kok rada mirip jungkook," tulis seorang fans. "iya bner,dikira kokkie aku, mirip," sambung yang lain. "Apalagi slide ke 3 JK bgt," imbuh yang lain. "Satu pemikiran kita, pas yg lagi foto miring sama bgt kaya jungkook," pungkas fans lainnya.

"Island" sendiri adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini bakal menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Sementara itu, Cha Eunwoo didapuk menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Namun dia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait