Kisah Baru Tak Disangka, 'Our Blues' Pamer Poster Baru Karakter Ini
tvN
TV

tvN sukses membuat terkejut para penggemar lantaran membagikan poster karakter baru dari drama 'Our Blues' yang akan menampilkan kisah dari sosok ini di episode mendatang.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" memang sukses menyita perhatian publik saat ini. Tidak hanya karena dibintangi oleh sederet selebriti ternama Korea Selatan namun juga kisah menarik yang jarang diangkat.

"Our Blues" sendiri menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Para karakter di dalamnya memiliki sifat, profesi, hingga permasalahan hidup berbeda satu sama lain.

tvN sendiri sukses mengejutkan penggemar dengan kisah yang akan ditunjukkan di episode selanjutnya. "Our Blues" membagikan poster baru yang menampilkan aktris senior Ko Du Shim dan aktris cilik Ki So Yu.

SPOILER

Ko Du Shim diketahui memerankan Hyeon Chun Hui, seorang haenyeo atau penyelam wanita. Ki So Yu memerankan Son Eun Ki yang merupakan cucu dari Hyeon Chun Hui.


Pada poster tersebut terlihat menunjukkan Hyeon Chun Hui yang tengah mengajarkan sang cucu membuat permohonan sembari melihat bulan di langit malam Jeju. Latar belakangnya dimunculkan banyaknya bulan yang tak terhitung jumlahnya bak terlihat seperti dongeng.

Son Eun Ki ini diceritakan meninggalkan rumah orang tuanya dan tinggal di rumah nenek yang tidak ia kenal di Jeju. Gadis cilik ini akan mengalami kesulitan dalam hidupnya pada usia 6 tahun.

Kemunculan fokus cerita nenek dan cucu ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar. Chemistry dari aktris yang memiliki perbedaan usia puluhan tahun ini tentu patut dinantikan.

""Ibu, Ayah. Ayo jemput Eun Ki." Poster episode Chun Hui dan Eun Ki dirilis. Kisah Eun Ki, cucu perempuan terlucu di dunia dan nenek haenyeo Chun Hui," ungkap tvN.

Kemunculan keluarga Hyeon Chun Hui ini tentu akan membuat "Our Blues" semakin menarik. Apalagi sejauh ini ditunjukkan kemandirian Hyeon Chun Hui tinggal sendiri dan melihat kehidupan anak serta cucunya dari pesan ponsel semata.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 14 episode dari total 20.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait