Jinyoung Akui GOT7 Sempat Tak Nyaman dengannya dan Nyaris Tinggalkan Dunia Hiburan
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Jinyoung mengungkapkan bahwa baru-baru ini dia memiliki perubahan pribadi yang besar secara internal. Dia secara pribadi berbagi bahwa sebelumnya dia 'pendiam' dan 'keras'.

WowKeren - Jinyoung GOT7 benar-benar serba bisa. Dia bisa menyanyi, menari, menulis lagu, dan berakting. Sejak GOT7 keluar dari JYP Entertainment, Jinyoung membintangi "The Devil Judge dan "Yumi's Cells" dan baru-baru ini film Netflix "Yaksha: Ruthless Operations". Namun, siapa sangka kalau ia hampir meninggalkan industri hiburan.

Dalam sebuah wawancara baru dengan GQ Australia, Jinyoung mengungkapkan bahwa baru-baru ini dia memiliki perubahan pribadi yang besar secara internal. Dia secara pribadi berbagi bahwa sebelumnya dia "pendiam" dan "keras" meskipun GOT7 dikenal banyak bicara dan "kacau", dan sesama membernya bahkan "tidak nyaman" di sekitarnya.

"Anda telah melihatku dalam beberapa hari terakhir, aku sangat ceria dan heboh dengan memberku...itulah yang berubah. Sebelumnya, ketika kami pergi ke luar negeri atau memiliki jadwal, aku akan menjadi orang yang pendiam dan keras. Aku hanya merasa harus menjadi orang seperti itu. Aku terlalu, terlalu serius. Para member agak tidak nyaman di sekitarku [ketika aku seperti itu] dan aku merasa meskipun aku mencoba yang terbaik, aku tidak jujur," ungkap Jinyoung.

Menurut jurnalis Taylor Glasby (yang menghabiskan satu minggu dengan GOT7 saat mereka bersiap untuk comeback 2022 mereka), "Jinyoung tidak bahagia, dia memperkirakan, 60-70% dari seluruh waktunya." Hal ini bahkan membuatnya mempertimbangkan untuk meninggalkan industri hiburan.


Namun, Jinyoung memilih untuk tetap tinggal. Glasby membagikan alasan Jinyoung untuk tetap tinggal, dengan mengatakan, "Dia ingin meninggalkan industri ini tapi tetap mengetahui seberapa besar orang percaya padanya; penggemarnya, keluarga, membernya. Orang-orang menyukainya, tapi, dia tertawa, orang-orang lebih menyukainya sekarang."

Jinyoung sekarang lebih bahagia dan lebih nyaman. Dibutuhkan setiap orang, bahkan yang terbaik dari kita, waktu untuk menemukan diri kita sendiri dan menjadi benar-benar percaya diri.

"Pada 2021, aku merasa sangat tidak nyaman dengan kepribadianku. Itu bukan salah siapa-siapa, ini tentangku dan caraku memandang dunia. Aku selalu menyalahkan orang lain – mengapa mereka melakukan ini atau itu? – dan mengira aku bukanlah masalahnya, merekalah masalahnya. Tapi melihat diriku dengan cara yang tidak memihak, aku merasa seperti, 'Aku tidak sempurna, aku memiliki kekuranganku sendiri'. Dan ketika aku menyadari itu, aku menyadari bahwa aku harus berubah. Untuk promosi tim ini, ini adalah periode kebahagiaan bagiku karena sekarang aku tahu bagaimana harus bersikap terhadap para member. Aku merasa lebih nyaman," kata Jinyoung.

Jadi, selama comeback grup saat ini, Jinyoung lebih aktif dan bersemangat dari sebelumnya. Dalam acara comeback "Come and get it, GOT7!" di NAVER NOW, Jinyoung mengajukan diri untuk memainkan banyak game dan tantangan, meskipun itu sangat memalukan.

Begitu pula saat siaran langsung, Jinyoung diminta mengungkapkan TMI, khususnya apa yang menjadi kekhawatirannya saat berakting. Dia mengejutkan para member dengan menjawab, "Aku tidak khawatir. Aku mencoba untuk tidak peduli."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru