8 Momen Honey Lee Pamer Baby Bump, Badass Di Maternity Shoot Jelang Lahiran
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Bumil cantik Honey Lee tampil memukau ketika melakukan pemotretan dengan perut buncitnya. Bintang 'One the Woman' diprediksi akan melahirkan bulan Juni mendatang.

WowKeren - Pada Januari lalu, Honey Lee mengumumkan kabar kehamilannya lewat agensi, Saram Entertainment. Seperti yang diketahui, aktris "One the Woman" ini telah membangn pernikahan dengan pria yang berasal dari kalangan non-selebriti pada 21 Desember 2021.

Honey Lee pun tak ragu untuk menunjukkan momen dengan perbaby bumpnya melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik yang pernah menjalin asmara dengan aktor Yoon Kye Sang ini pun sukses menuai pujian lantaran tetap aktif berolahraga ketika hamil.

Baru-baru ini Honey Lee juga aktif melakukan pemotretan hingga jalan-jalan. Momen dirinya memamerkan baby bump sukses membuat penggemar gemas. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen olahraga di gym


Momen olahraga di gym
Instagram/honey_lee32

Lee Honey merupakan ibu hamil yang enerjik. Saat memasuki usia kandungan 34 minggu, ia mengunggah momen ketika dirinya ngegym. Hal ini tentunya diawasi oleh seorang profesional dan dipastikan aman untuk ibu serta janin. Pada momen di atas, Honey Lee melakukan serangkaian gerakan yang disarankan untuk ibu hamil.

2. Senam bumil


Senam bumil
Instagram/honey_lee32

Mantan Miss Korea 2006 ini juga melakukan senam khusus untuk ibu hamil di usia kehamilan 35 minggu. Dalam foto Honey Lee melakukan gerakan split dengan kondisi perutnya yang buncit. Honey Lee tampak bersemangat pada momen di atas.

3. Aktif jalan-jalan


Aktif jalan-jalan
Instagram/honey_lee32

Di masa kehamilan, Honey Lee tetap aktif bergerak dan jalan-jalan. Dalam foto, ia tengah berkendara di tengah indahnya cuaca serta langit yang biru. Honey Lee mengenakan busana hitam sembari berdiri di depan pintu mobil. Tak hanya itu, ia bahkan terciduk santai mendaki gunung ketika hamil.

4. Unjuk baby bump di pemotretan


Unjuk <i>baby bump</i> di pemotretan
Instagram/honey_lee32

Pada momen di atas, Honey Lee menjadi salah satu yang akan mengisi edisi Juni 2022 dari majalah Vogue Korea. Aktris kelahiran 2 Maret 1983 itu menunjukkan baby bump-nya ke arah kamera.

5. Melahirkan bulan depan


Melahirkan bulan depan
Instagram/honey_lee32

Honey Lee mengumumkan kepada penggemar bahwa buah hatinya akan lahir pada Juni mendatang. Ketika menjalani pemotretan dengan Vogue Korea, ia mengaku senang. Honey Lee mengunggah deretan foto dirinya dengan beragam gaya busana di maternity shoot.

6. Swag abis


Swag abis
Instagram/honey_lee32

bintang drama "Modern Farmer" ini tampil swag dalam balutan busana unik di pemotretan. Honey Lee mengenakan outfit layaknya pemotretan gaya anak muda namun menunjukkan perutnya yang buncit. Honey Lee memadukan crop top dengan kemeja loreng serta rok bermotif.

7. Pesona bumil glamor


Pesona bumil glamor
Instagram/honey_lee32

Mengusung berbagai tema, maternity shoot Honey Lee anti mainstream, salah satunya adalah style glamour. Dalam foto, artis yang memulai debut akting di layar kaca lewat drama "The Partner" tahun 2009 ini mengenakan dress dengan warna yang berkilau.

8. Dipuji badass


Dipuji <i>badass</i>
Instagram/sarament_official

Potret Honey Lee ketika melakukan pemotretan dipuji oleh penggemar. Mereka juga menyoroti bagaimana hanya perut sang aktris saja yang menonjol namun paha dan bagian tubuh lainnya tetap goals. Mereka juga mengaku gemas dan memberikan doa manis kepada keluarga kecil Honey Lee.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait