Cantiknya Lucinta Luna Berhijab Ingin Taaruf Dengan Fadly Faisal, Auto Diadukan ke Rebecca Klopper
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan dua foto mesra bersama Fadly Faisal di postingan Instagram. Ia bahkan menyebut adik ipar mendiang Vanessa Angel itu adalah suami pertamanya.

WowKeren - Lucinta Luna membagikan foto bersama Fadly Faisal dalam postingan Instagram terbaru. Dalam unggahan, ada dua buah foto mesra Lucinta dan Fadly yang dikolase jadi satu. Lucinta tampak bersandar di bahu Fadly sedangkan yang lain Fadly terlihat memeluk Lucinta.

Di kesempatan itu, Lucinta tampil cantik salehah dalam balutan hijab warna putih. Ia juga memakai riasan natural dan lipstik merah yang membuat kecantikannya makin bertambah.

Bukan Lucinta namanya jika keterangan postingannya tidak kocak. Ia mengatakan akan melakukan taaruf dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Lucinta bahkan menyebut Fadly sebagai suaminya yang pertama.

"Ratu keabadian sekarang mau ta’aruf mau balikan lagi sama suamiku yang pertama mas aiii …" tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Selasa (24/5).


Fadly pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Lucinta. "Clbk," katanya singkat dengan menambahkan emoji kelelahan. Diketahui CLBK adalah singkatan dari Cinta Lama Bersemi Kembali.

Netizen langsung heboh mengomentari postingan Lucinta. Ada netizen yang memuji penampilan berhijab Lucinta sementara itu ada juga yang menyuruh sang aktris memakai peci.

Lucinta Luna

Instagram

"Fataaaah,Ya Allah.. gw gampar ya bnr2.. Peci nya di pake!!!" kata akun @davt***. "Baru pertama kali liat kal luna pake hijab cantik bet," komentar akun @mhd***.

Walau begitu sebagian besar netizen justru terbahak hingga terhibur dengan postingan Lucinta bersama Fadly. Kocaknya ada netizen yang melaporkan Fadly pada kekasihnya, Rebecca Klopper karena foto mesra dengan Lucinta.

"Becca mau dikemanain," kata akun @nnda***. "@rklopperr tolLong pacarnya kondisikan," sambung akun @diani***. "@rklopperr aiiiinya diambil lagii wkwk," tambah akun @naa***. "@rklopperr ini gimana ini s7 ga," seru akun @oct***. "@rklopperr beccaa selamatkan aiiii:((" imbuh akun @rhm***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait