Lisa Katakan Ini Soal Rumor BLACKPINK Bubar dalam Waktu Dekat
Selebriti

Terlepas dari fokus BLACKPINK baru-baru ini pada kegiatan solo, para member tampaknya tidak memiliki pemikiran untuk bubar dan secara aktif mengerjakan album grup yang akan datang.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah lama hiatus yang menyebabkan beberapa penggemar mempertanyakan apakah grup tersebut, yang kontraknya akan diperpanjang pada tahun 2023, akan berpisah dan terus fokus pada promosi masing-masing. Lisa menjawabnya lewat wawancara baru-baru ini.

Terlepas dari fokus BLACKPINK baru-baru ini pada kegiatan solo, para member tampaknya tidak memiliki pemikiran untuk bubar dan secara aktif mengerjakan album grup yang akan datang. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Lisa benar-benar menyinggung kekhawatiran pembubaran dan telah secara resmi menepis rumor tentang masa depan BLACKPINK.

"Pernahkah kau bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika BLACKPINK berakhir suatu hari nanti?" tanya Rolling Stone. Lisa secara langsung menyatakan bahwa BLACKPINK bahkan belum membicarakan kemungkinan berpisah, berkata, "Aku tidak berpikir kami bahkan membicarakan hal ini di antara kami sendiri."

Idol asal Thailand itu mengakui bahwa BLACKPINK pernah bercanda tentang masa depan mereka, tapi jauh dari sekarang, tidak dalam waktu dekat. "Kami bercanda mengatakan, 'Jisoo unnie akan tinggal di Hawaii. Lisa akan kembali ke Thailand,'" ujarnya.


Lisa juga berbagi bahwa dia benar-benar tidak ingin memikirkan perpisahan mereka. "...Tapi aku tidak ingin memikirkan akhirnya. Ini terlalu menyedihkan," ungkap member termuda BLACKPINK itu.

Namun, dia mengakui bahwa meskipun para member yang aktif berpromosi bersama suatu hari nanti akan berakhir, dia berharap mereka akan tetap menjadi BLACKPINK dan masih dapat mengadakan konser reuni. Menurut Lisa, BLACKPINK setidaknya memiliki sepuluh tahun lagi bersama.

"Suatu hari nanti kami akan menikah dan hal-hal seperti itu. Tapi kemudian aku melihat Spice Girls, bagaimana mereka berkumpul untuk konser reuni. Bisakah kami melakukannya juga suatu hari nanti? Apakah aku bisa menari saat itu, seperti yang aku lakukan sekarang? Maksudku, bukankah BLACKPINK akan bertahan setidaknya sepuluh tahun lagi? Kami akan hampir berusia 40 tahun saat itu," kata Lisa.

Dan sementara Lisa dengan pasti menepis rumor tentang pembubaran BLACKPINK dalam waktu dekat, dia mengakui bahwa dia tidak yakin apa yang akan dia lakukan di usia empat puluhan. "Aku tidak tahu [apa yang akan aku lakukan di usia empat puluhan]. Aku masih akan memiliki vibe yang baik, melakukan hal-hal yang berbeda, seperti sekarang," kata Lisa.

Untuk BLACKPINK dalam waktu dekat, Lisa membagikan betapa sibuknya para member, membuktikan bahwa mereka bekerja keras untuk memberikan banyak konten yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. "[Akhir-akhir ini] kami semua bolak-balik dari studio rekaman, atau melakukan aktivitas kami sendiri, atau pergi ke luar negeri karena urusan fashion. Aku telah bekerja tanpa henti selama seminggu terakhir tanpa istirahat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait