Nama Rachel Vennya Terseret Usai Niko Al Hakim Ungkap Lagu Barunya Terinspirasi dari Mantan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sambil singgung soal perceraian dan balikan, Niko Al Hakim ungkap bahwa lagu terbarunya terinspirasi dari sang mantan yang membuat nama Rachel Vennya langsung terseret.

WowKeren - Belum lama ini, nama Niko Al Hakim ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran ucapannya saat di atas panggung yang membuat nama mantan istrinya, Rachel Vennya terseret.

Usut punya usut, hal itu lantaran pria yang akrab disapa Okin ini mengungkap bahwa lagu terbarunya berhubungan dengan sang mantan. Bahkan ia mengaku bahwa lagu barunya itu terinspirasi dari mantan.

"Lagu ini terinspirasi dari mantan saya teman-teman," ujar Okin yang membuat para fansnya langsung histeris. "Tapi biasanya lagu buat mantan itu biasanya galau tapi lagu ini nggak."

Dugaan Okin membuat lagu yang terinspirasi dari Rachel Vennya semakin menguat usai ayah dua anak ini menyinggung soal perceraian. Okin pun tampak membahas soal balikan yang membuat para penggemarnya kembali histeris.


"Lagu ini berpesan kalau kalian sudah bercerai, nggak boleh musuhan sama mantan ya. Karena mantan itu harus di-maintain, siapa tau balikan. Kan sampai kapanpun kita akan tetap satu, bersatu dalam bentuk yang baru," tutur Okin.

Ucapan Okin tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter menanggapi sinis usai Okin seolah membuat lagu barunya itu untuk Rachel Vennya.

"Gimik 😂," seru akun @dy****70. "Dia sedang meredam potongan video yg disalamin RV tp diabaikan," komen akun @ap****an. "Gak boleh musuhan iya tapi kenapa mesti pisah kalo niat balikannya itu masih ada... Duh mas eeee," imbuh akun @re****ah.

Di samping itu, ada pun beberapa netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru senang mendapati Okin diduga membuat lagu baru yang terinspirasi dari Rachel Vennya. Terlebih Okin juga menyinggung soal balikan yang membuat mereka berharap agar Okin dan Rachel benar-benar rujuk.

"Aamiin yaa allah setuju bgttt buna @rachelvennya ❤️," tulis akun @19****ia. "Azeg buna @rachelvennya," seru akun @ql****iy. "Cieeeeee dipuji @rachelvennya," seloroh akun @s3*****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait