Jin BTS Model Iklan, Ramen Instan Jadi Barang Langka di Mana-Mana
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS telah mewujudkan keinginannya menjadi model ramen instan. Media Korea melaporkan bahwa produk yang diiklankan Jin itu kini dicari-cari banyak orang.

WowKeren - Jin BTS bukan hanya debut sebagai solois, melainkan juga mencoba banyak aktivitas individual. Bahkan pemilik nama Kim Seokjin itu berhasil mewujudkan impiannya sebagai model iklan merek mie instan "Jin Ramen".

Baru-baru ini, media setempat melaporkan bahwa sejak Jin didapuk menjadi brand ambassador (BA) ramen instan tersebut makin banyak dicari orang. Di beberapa tempat ramen instan Jin terjual habis dan menjadi barang langka.

Jin dipilih Ottogi sebagai model ramen karena citranya. "Jin Ramen" menginginkan model dengan imej "bersih" yang hebat, sebelumnya aktor dan olahragawan telah terpilih menjadi modelnya.

Dengan Jin sebagai model iklan, Ottogi membuat tema khusus sebagai kampanye. Maka dipilihlah, "Jin serius/tulus tentang musik, dan Jin Ramen serius/tulus tentang selera."

Jin BTS Model Iklan, Ramen Instan Jadi Barang Langka di Mana-Mana

Source: Twitter


Saking dicarinya, banyak orang yang bersedih tentang kolaborasi Jin dan Ottogi. Ramen instan tersebut sekarang selalu terjual habis di pasar lokal. Dengan popularitasnya, tidak mengherankan apabila ramen Jin banyak dicari.

Kini, supermarket Korea memasang wajah Jin di section ramen instan. Penduduk lokal menunjukkan betapa larisnya ramen instan tersebut melalui unggahan-unggahan di media sosial.

Jin BTS Model Iklan, Ramen Instan Jadi Barang Langka di Mana-Mana

Source: AllKpop

Disebutkan bahwa Ottogi berencana menjangkau pasar global dan memperluas pasar lokal melalui Jin. Dengan dicarinya ramen instan yang diiklankan Jin, menunjukkan bahwa upaya perusahaan membuahkan hasil.

Sementara itu, Jin telah resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru