Han So Hee Tunjukkan Benda yang Wajib Dibawa, Harus Pakai Ini Meski Wajah Tanpa Makeup
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Video yang dirilis Allure Korea menunjukkan Han So Hee memperkenalkan barang-barang favoritnya di tasnya. Aktris tersebut mengeluarkan berbagai benda dari kamera film hingga buku harian.

WowKeren - Pada 9 Februari, channel YouTube Allure Korea memposting video berjudul "Dari lipstik favorit aktor Han So Hee hingga buku hariannya! Apa barang paling favorit di tasnya? Han So Hee IN MY BAG". Di sini, sang aktris memperkenalkan barang-barang yang dibawanya.

Video yang dirilis menunjukkan Han So Hee memperkenalkan barang-barang favoritnya di tasnya. Ia pertama-tama mengeluarkan kamera film dan berkata, "Aku dulu membelinya dengan harga murah dari seorang teman, tapi baru-baru ini aku mempelajari pesona kamera film, jadi aku membawanya ke mana-mana untuk mengambil foto."

Han So Hee melanjutkan, "Tapi sangat sulit untuk mengembangkan foto-foto ini. Gulungan film yang diambil menumpuk di rumahku, dan aku masih belum bisa mengembangkannya. Jika aku mengembangkannya nanti, aku akan mengingat kenangan itu lagi dan aku pikir akan lebih baik untuk melakukannya, itulah sebabnya aku sering membawa kamera ini."

Item kedua adalah earphone kabel. Han So Hee melihat earphone yang kusut dan berkata, "Aku tidak tahu kenapa earphone selalu menjadi seperti ini saat dimasukkan ke dalam tasku. Saat ini, earphone nirkabel dengan performa bagus sudah banyak keluar, tapi aku suka earphone dengan kabel."

Han So Hee lalu berkata, “Ada kalanya aku rindu menggunakan earphone kabel di masa lalu. Apa Anda terkadang tidak ingin menggunakan ponsel folder atau ponsel slide sebagai ponsel Anda lagi? Itu sebabnya aku ingin menggunakan earphone kabel dan aku memutuskan untuk membelinya. Aku menggunakannya sebelum ini, tapi rusak, jadi aku membeli yang lain."


Han So Hee yang selalu membawa lipstik bahkan jika dia pergi ke luar rumah tanpa riasan, berkata, "Aku pikir aku memiliki warna yang paling cocok untukku, tapi aku dapat mencoba berbagai warna karena aku sering harus berdandan."

Aktris tersebut melanjutkan, "Di antara mereka, warna yang aku temukan adalah warna merah yang kuat. Karena aku biasanya tidak memakai riasan dalam kehidupan sehari-hariku, ketika aku menerapkan warna yang begitu cerah, itu akan membuatku terlihat seperti memakai riasan dan aku bahkan dapat dengan mudah menekankan fiturku dengannya. Aku bisa mengaplikasikannya sepenuhnya di bibirku, atau hanya meletakkannya di tanganku dan menerapkannya sedikit di dalam."

Selanjutnya, Han So Hee mengeluarkan sebotol kosong parfum portabel dan berkata, "Aku suka menyemprotkan parfum yang berbeda tergantung pada situasi atau suasana hati, jadi aku membawa ini ke mana-mana. Baru-baru ini, aku lebih suka aroma bunga seperti mawar aroma dan aroma flora. Dulu, aku suka wewangian yang berat, tapi belakangan ini, aku lebih suka yang wanginya lembut."

Terakhir, Han So Hee mengeluarkan buku hariannya dan berkata, "Aku rasa aku tidak bisa menulis dengan nyaman jika aku membeli sesuatu yang mahal, jadi aku sengaja membeli catatan murah dan menulis apa pun yang terlintas dalam pikiran. Ini berisi catatanku tentang satu tahun, seperti pictorials dan polaroid diambil di masa lalu. Bookmarknya berbentuk kupu-kupu."

"Aku tidak mengoleksi buku harian. Bagiku, diary itu dimaksudkan untuk mencurahkan emosiku, jadi ketika aku selesai menulis, aku membuangnya karena aku ingin mengosongkan perasaan itu dariku. Sebagai gantinya, aku merobeknya sehingga tidak ada yang bisa melihatnya dan membuangnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait