Lolos Audisi Big 3, Alasan Sullyoon NMIXX Pilih Gabung JYP Dipertanyakan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Sullyoon NMIXX dibina oleh JYP melalui audisi rahasia pada tahun 2020. Sebelum resmi masuk JYP, pemilik nama Seol Yoon Ah tersebut telah lulus audisi SM, YG dan Fantagio.

WowKeren - Netizen bertanya-tanya kenapa Sullyoon NMIXX memilih JYP Entertainment, padahal calon idol yang akan debut ini lolos audisi di banyak agensi, termasuk SM dan YG Entertainment.

Setelah JYP merilis teaser debut NMIXX, Sullyoon menjadi member yang paling menarik perhatian netizen Korea. Khususnya, informasi tentang audisi Sullyoon telah menjadi topik hangat.

Sullyoon dibina oleh JYP melalui audisi rahasia pada tahun 2020. Sebelum resmi masuk JYP, pemilik nama Seol Yoon Ah tersebut telah lulus audisi SM, YG dan Fantagio.

Lolos Audisi Big 3, Alasan Sullyoon NMIXX Pilih Gabung JYP Dipertanyakan

Source: Allkpop

Netizen Korea bertanya-tanya kenapa Sullyoon memilih JYP, dan bertanya bukankah lebih baik baginya untuk menjadi trainee YG untuk mencapai kesuksesan global seperti BLACKPINK (Black Pink)?


Sebagian besar netizen Korea menganggap pertanyaan ini mudah dijawab. Dari 4 perusahaan, Fantagio lebih dikenal untuk melatih aktor, SM baru saja memulai debut girl grup baru pada 2020, jadi belum pasti kapan mereka akan mendebutkan yang lain.

Bahkan lebih sulit untuk debut di bawah YG karena artis yang aktif tidak memiliki banyak aktivitas. Terlebih lagi, konsep YG yang kuat dan edgy sepertinya tidak cocok dengan Sullyoon. Secara keseluruhan, JYP adalah pilihan yang paling cocok untuknya.

"Bukankah JYP memiliki girl grup terbaik?" komentar netizen. "Sepertinya dia ingin masuk JYP. Kupikir dia sangat cocok dengan JYP," tambah netizen lain. "JYP jelas ahlinya mendebutkan girl grup," sahut yang lain. "Girl grup JYP baik-baik saja, tapi boy grup mereka biasa saja," tulis netizen.

"SM mendorong idol pria lebih dari idol wanita. Sulit untuk debut di bawah YG dan idola YG tidak memiliki banyak aktivitas. Idol wanita paling cocok dengan JYP karena JYP lebih baik dalam mendorong idol wanita daripada idol pria," pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX akan debut dengan single bertajuk "AD MARE" pada 22 Februari pukul 6 sore KST. Single debut mereka adalah frasa latin yang berarti "menuju laut."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait