Wirda Mansur 'Susul' Anang Hermansyah Segera Luncurkan Token Kripto, Disambut Antusias?
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur mengumumkan akan segera meluncurkan token kripto seperti halnya Anang Hermansyah dan Ashanty. Lewat unggahan di Instagram, begini penjelasan Wirda.

WowKeren - Belakangan makin banyak kalangan selebriti Tanah Air yang mulai melirik industri bisnis kripto. Proyek NFT dan token kripto jadi yang paling diminati sejauh ini.

Usai viral Anang Hermansyah dengan token ASIX miliknya, kini giliran Wirda Mansur mengumumkan dirinya akan merilis koin kripto dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan putri Ustaz Yusuf Mansur ini lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, tampak logo koin crypto yang dirilis hari Senin (14/2).

Sejak kecil, Wirda mengaku sudah dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang super cepat. Sehingga, jika terlambat mengikuti maka bisa tertinggal jauh.


"Di Februari 2022 ini InsyaAllah gue akan launch token Crypto bari. I-COIN," ujar Wirda dalam keterangan unggahannya.

Nantinya, kripto yang dinamai I-COIN ini akan bisa didapatkan melalui tiga cara yakni via dunia virtual, game dan NFT marketplace. "Tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto. Main crypto & PUNYA CRYPTO SENDIRI YESSSS! This is the FUTURE," kata Wirda.

Pun Wirda Mansur berharap langkah yang ia ambil bisa menjadi inspirasi banyak kalangan untuk memulai bisnis ini, terutama para generasi muda. Ia juga membuka kesempatan untuk berbagai kalangan untuk berdiskusi soal mengembangkan bisnis.

"Gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu bener. Berfundamental, ada usecasenya dan bakal presale di 14 Februari ini," paparnya lagi.

Berkaitan dengan prospek dari token kripto ini, belum dapat diketahui secara pasti karena proyek yang akan digarap belum ada kejelasan. Wirda Mansur juga mengatakan bahwa ini semua butuh proses, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang menimpa Anang dan Ashanty beberapa waktu lalu.

Menanggapi unggahan Wirda Mansur ini, sejumlah netizen langsung berbondong-bondong meninggalkan komentar. Mereka tampak antusias dan melontarkan banyak pertanyaan yang entah dijawab atau tidak oleh Wirda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru